Klarifikasi Hasil Penjualan di ShopeeFood

Menindak lanjuti laporan saya yang saya muat di Media Konsumen tanggal 23 Desember 2022 lalu, alhamdulillah uang hasil jualan saya di ShopeeFood Indonesia tanggal 16 Desember – 22 Desember 2022, sudah ditransfer ke rekening saya sebesar Rp1,633 juta.

Meskipun tidak ada kompensasi apa pun dari pihak Shopee, atas kerugian uang modal saya yang 7 hari ditahan, saya tetap ucapkan terima kasih atas pengembalian hak saya.

Setelah perjuangan alot, setiap hari saya telepon dan tanyakan melalui email maupun medsos, akhirnya membuahkan hasil. Buat para pembaca yang sudah memberikan dukungan, saya ucapkan terima kasih banyak. Buat teman-teman yang dananya masih tertahan di ShopeeFood, jangan kasih kendor, teruslah bersuara demi menuntut hak kita.

Tetap semangat. Terima kasih.

Nodi Syafutra
Kota Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

4 komentar untuk “Klarifikasi Hasil Penjualan di ShopeeFood

      • 28 Desember 2022 - (09:24 WIB)
        Permalink

        Ndak yakin anda tutup permanen 😀

        Perlu diingat, tanggal ketika anda komplain kl tidak salah aplikasi shopee memang sedang error. Hampir 2 hari kl tidak salah.

        • 28 Desember 2022 - (11:42 WIB)
          Permalink

          Hasil penjualan dari tanggal 16-21, shopee error tgl 24. Itupun tetap kok ditransfer hasil penjualan, saya pas trouble cuma dpt 2 order sehari. Besoknya tetap ditransfer 70an ribu,shopee tuh aneh. Resto kl di investigasi tetap boleh buka, tapi duit ditahan. Kalau grab gofood ya ditutup sementara kl lagi di investigasi.

 Apa Komentar Anda mengenai ShopeeFood?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Klarifikasi Hasil Penjualan di ShopeeFood

oleh Joko dibaca dalam: <1 menit
4