Penagihan Home Credit ke Nomor Recycle Sangat Meresahkan

Salam Media Konsumen,

Beberapa bulan yang lalu saya membeli nomor Simpati melalui online dan ternyata nomor yang saya beli melalui online tersebut adalah nomor yang sudah pernah dipakai orang lain atau nomor bekas dan saya baru tahu setelah satu minggu pembelian.

Singkat cerita satu minggu setelah pembelian banyak sekali telepon masuk mencari seseorang bernama Ri** Has*** untuk menagih hutang salah satunya Home Credit. Saya sudah jelaskan kalau saya tidak kenal dan istri saya bukan bernama tersebut. Dan saya juga jelaskan kepada pihak penagih bahwa saya adalah nasabah Home Credit juga dengan no kontrak 4201000079.

Saya lalu menyuruh mengecek pembayaran saya dan saya tidak pernah telat membayar, tetapi pihak Home Credit tidak mau tahu masih saja terus menerus menelepon menagih atas nama Ri** Has***. Bahkan saya juga bilang untuk menagih langsung ke alamat orang yang punya hutang tetapi masih saja mengganggu saya telepon terus menerus.

Saya merasa terganggu dengan cara Home Credit menelepon. Nomor telepon satu diblokir, muncul lagi nomor yang lain terus seperti itu. Mohon kiranya Home Credit menghapus nomor saya dan saya berharap Home Credit bisa menyelesaikan masalah ini.

Terima kasih.

Yumawan
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Yumawan

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Yumawan di MediaKonsumen.com pada 30 Desember 2022 di kolom Surat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penagihan Home Credit ke Nomor Recycle Sangat Meresahkan

oleh Cer dibaca dalam: 1 menit
35