Tanggapan Jakmall.com atas Surat Bapak Johan Widjaja

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com yang ditulis oleh Bapak Johan Widjaja pada tanggal 31 Desember 2022 berjudul “Masalah Klaim Ongkir di Jakmall.com yang Berbeda dengan Berat Aktual“, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menanggapi keluhan yang dialami oleh Bapak Johan Widjaja, dapat kami sampaikan untuk biaya kirim terdapat perhitungan volume sesuai dengan masing-masing ekspedisi. Namun apabila paket yang diterima terdapat selisih ongkos kirim, pembeli berhak untuk mengajukan keluhan di Fitur Komplain supaya selisih ongkos kirim dapat diproses pengembalian dananya.

Kemudian untuk pesanan Bapak Johan yang sudah diajukan keluhan melalui Fitur Komplain, selisih ongkos kirim sudah diproses pengembalian dananya ke limit kartu kredit (sesuai metode pembayaran yang digunakan) pada tanggal 22 Desember 2022, sehingga dana tidak masuk ke saldo Jakwallet. Kami telah mengirimkan bukti proses pengembalian dananya melalui email Bapak Johan Widjaja yang terdaftar di Jakmall.com.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan Terima kasih atas waktu serta perhatian yang diberikan.

Customer Service Officer Jakmall.com
AXA Tower lantai 45
Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Jakmall.com:
[Total:11    Rata-Rata: 4.1/5]
Masalah Klaim Ongkir di Jakmall.com yang Berbeda dengan Berat Aktual

Saya customer dari Jakmall.com. Saya membeli produk, yang mana berat aktualnya hanya sekitar 200 gram, tapi dinaikkan hingga 1,1 Kg....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Jakmall.com atas Surat Bapak Johan Widjaja

  • 4 Januari 2023 - (10:11 WIB)
    Permalink

    dan sampe sekarang pun setelah di komplain di media konsumen berat produk tidak diganti sama sekali. sungguh lucu! buang” waktu buat nulis respon tapi action yang di ambil 0 besar

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Jakmall.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Jakmall.com atas Surat Bapak Johan Widjaja

oleh Jakmall dibaca dalam: 1 menit
1