Capek dengan Kartu Kredit Bank Mega

Saya sudah capek, tiap tahun selalu kejebak anual fee Bank Mega. Jadi siklus awalnya mau tutup, karena sudah tidak dipakai dan capek telepon untuk penghapusan annual fee. Karena munculnya annual fee, jadi saya sadar kartu ini sudah tidak pernah dipakai lagi.

Entah berapa tahun lalu, saya berniat tutup kartu ini  dan saya telepon ke CS-nya. Singkatnya saya disuruh belanja untuk penghapusan annual fee mereka. Maka belanjalah saya, tapi ternyata setelah bayar tagihan, saya lupa untuk tutup kartu kredit bank ini. Sampai akhirnya ada tagihan annual fee lagi dan terus seperti itu.

Tahun ini kejadian tersebut ulang tahun lagi. Saya mau tutup karena kartu ini tidak dipakai juga, tapi akhirnya harus BELANJAAAA lagi pake kartu tersebut (tidak ada opsi lain). Apakah Bank Mega bisa bantu untuk cari jalan keluar permasalahan ini? Masa Bank Mega gak bisa bedain penghapusan annual fee untuk kartu yang masih dipakai
dengan penghapusan annual fee untuk kartu yang akan ditutup?

Sebaiknya jangan perlakukan konsumen seperti itu untuk penutupan kartu yang sudah tidak pernah dipakai. Dengan mempersulit tentu akan mengurangi respek kepada bank yang bersangkutan. Apakah Bank Mega bisa baik hati bantu masalah saya?

Tri Yunita
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Tri Yunita

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat yang disampaikan oleh Ibu Tri Yunita di mediakonsumen.com (03/01), dengan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Capek dengan Kartu Kredit Bank Mega

oleh yunita dibaca dalam: 1 menit
85