Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Dwi Agus Cahyono

Jakarta, 5 Januari 2023

Dengan hormat,

Menindaklanjuti pengaduan dalam Suara Pembaca yang dimuat Mediakonsumen.com dengan judul SLIK OJK Kol-2, Padahal Tidak Pernah Telat Bayar yang disampaikan oleh Bapak Dwi Agus Cahyono pada tanggal 17 Desember 2022, melalui surat ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Beliau alami.

Pihak Bank Neo Commerce (BNC) telah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi melalui tim Customer Service kami untuk kemudian dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh tim terkait. Dapat kami informasikan bahwa pada hari Rabu tanggal 4 Januari 2023, SLIK atas nama Dwi Agus Cahyono sudah berhasil terupdate menjadi KOL 1 (lancar). Informasi detail terkait hal ini telah kami sampaikan melalui email dan sudah diterima dengan baik oleh Beliau.

Atas nama Bank Neo Commerce, kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para nasabah. Semua informasi yang diberikan selalu menjadi masukan positif untuk perbaikan layanan kami di masa mendatang. Bagi nasabah yang membutuhkan bantuan mengenai layanan kami, silakan menghubungi Call Center kami melalui 1500 190, atau via Twitter @bankneocommerce dan Instagram @bankneocommerce. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Puji Agung Budiman
Head of Public Relations
Bank Neo Commerce

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
SLIK OJK Kol-2, Padahal Tidak Pernah Telat Bayar

Tepat tanggal 15 November 2022, ketika saya mengajukan KPR, ternyata pihak bank menolak pengajuan saya, dengan alasan SLIK OJK saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Neo Commerce?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Dwi Agus Cahyono…

oleh Taufan Permana dibaca dalam: 1 menit
0