Traveloka Mandiri Card Rewards Belum Dikreditkan Sama Sekali ke Traveloka Points

Saya adalah nasabah KK Mandiri Traveloka dengan no kartu 4799 31** **** 6347, yang melakukan pengaktifan KK pada tanggal 24 Oktober 2022 dan melakukan transaksi pertama kali di Traveloka pada tanggal 25 Oktober 2022.

Sesuai dengan halaman web Mandiri di https://www.mandirikartukredit.com/artikel/2x-traveloka-point-untuk-pembelian-produk-flight-hotel nasabah KK Traveloka Mandiri akan mendapatkan benefit yaitu Welcome Bonus berupa 500 ribu Traveloka Poin dan konversi Traveloka Poin dari akumulasi transaksi pada bulan sebelumnya baik transaksi di dalam dan luar aplikasi Traveloka.

Pada tanggal 1 September 2022, saya sudah mendapatkan Welcome Bonus Traveloka Poin namun sama sekali belum mendapatkan Traveloka Mandiri Card Rewards dari transaksi saya terhitung mulai dari bulan Oktober, November dan Desember 2022.

Saya sudah komplain masalah ini kepada Call Center Mandiri. Pihak call center Mandiri pertama (laki-laki) menyampaikan bahwa terdapat di database mereka, bahwa nama saya berhak sebagai penerima Traveloka Mandiri Card Rewards dan menyarankan saya menghubungi Customer Support Traveloka. Namun pihak Traveloka menyampaikan bahwa nama saya tidak masuk ke dalam Injection Reward List di bulan November dan menyarankan saya menghubungi Bank Mandiri.

Tidak Masuk Injection List

Saya sudah menghubungi Call Center Mandiri yang kedua kalinya termasuk menghubungi via e-mail. Terakhir saya menghubungi tanggal 2 Januari 2023, tapi sampai saya menulis ini belum ada tanggapan sama sekali.

Jika kendalanya adalah ketidakcocokan di identitas seperti email dan nomor HP antara akun Traveloka dan KK Bank Mandiri lantas kenapa Welcome Bonus bisa saya terima tanpa kendala. Jika kendala human error nama saya “tidak sengaja” termasukkan di Injection Reward bulan November, kenapa hal yang sama terjadi lagi di bulan berikutnya?

Mohon kepada Bank Mandiri, keluhan saya segera ditindaklanjuti. Terima kasih.

Adinda Agustian
Berau, Kalimantan Timur


Update (11 Januari 2023): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak Bank Mandiri dan Traveloka sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Traveloka Mandiri Card Rewards Belum Dikreditkan Sama Sekali ke Traveloka Points

  • 9 Januari 2023 - (07:43 WIB)
    Permalink

    Biasanya, masalah utamanya adalah nama dan nomor HP yang terdaftar di Mandiri dan Traveloka berbeda. Pastikan dulu, dua data itu sudah sama. Saya juga pakai Mandiri Traveloka, saya langsung dapat welcome bonus setelah memakai kartunya.

    • 9 Januari 2023 - (07:51 WIB)
      Permalink

      Welcome Bonus, sudah sedari awal saya terima tanpa kendala, dan data pun sudah sesuai. Tapi, yang bulanan poin dari transaksi yang belum saya terima sama sekali.

 Apa Komentar Anda mengenai Promo Bank Mandiri Traveloka?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Traveloka Mandiri Card Rewards Belum Dikreditkan Sama Sekali ke Travel…

oleh Adinda dibaca dalam: 1 menit
2