Tanggapan Bank OCBC NISP Atas Surat Pembaca Bapak Suhal

Nomor : 001/BCD-PBC-NH/I/2023
Tanggal : 26 Januari 2023
Perihal : Tanggapan Atas Surat Pembaca Bapak Suhal

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Media Konsumen
U.p.: Surat Pembaca

Dengan hormat,

Terima kasih kepada redaksi Media Konsumen yang telah menayangkan surat pembaca dari Bapak Suhal pada 10 Januari 2023 perihal “Permohonan Keringanan Denda KTA Bank OCBC NISP

Menanggapi keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Suhal dan menyampaikan penjelasan mengenai ketentuan Bank OCBC NISP terkait denda keterlambatan pembayaran KTA. Bapak Suhal telah menerima penjelasan kami dan keluhan telah terselesaikan dengan baik.

Apabila di kemudian hari Bapak Suhal mengalami kendala dalam produk dan layanan dari Bank OCBC NISP, Bapak dapat menghubungi Layanan Tanya OCBC NISP di 1500999 atau melalui email Tanya@ocbcnisp.com, sehingga kami dapat memberikan tanggapan atau tindak lanjut dengan segera.

Kami sangat mengapresiasi dan terbuka atas setiap masukan serta terus menjaga kepercayaan seluruh Nasabah Bank OCBC NISP. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Suhal dan Media Konsumen yang telah menayangkan surat tanggapan ini.

Hormat kami,

PT Bank OCBC NISP Tbk

Aleta Hanafi
Brand and Communication Division Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Permohonan Keringanan Denda KTA Bank OCBC NISP

Sebelumnya terima kasih kepada Media Konsumen, yang telah memberikan kesempatan saya menyampaikan surat pembaca perihal permohonan penghapusan denda Bank OCBC...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank OCBC NISP?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank OCBC NISP Atas Surat Pembaca Bapak Suhal

oleh Aleta Hanafi dibaca dalam: 1 menit
0