Saya Merasa Hasil Akhir Program Asuransi Davestera BRILife Sangat Merugikan Karena Tidak Sesuai Penjelasan Awal

Program Asuransi Davestera BRILife Diduga Sangat Merugikan Konsumen.

Saya mengikuti Program Asuransi Davestera BRILife, Nomor Polis 75028302, sejak 25 Oktober 2016. Setiap bulan premi dasar berkalanya adalah Rp. 1 juta/bulan selama 5 tahun (60 bulan), terakhir bayar bulan Oktober 2021.

Setelah 9 Juni 2022, ternyata nilai investasi saya yang diasumsikan bakal dapat 82 jutaan, ternyata hanya akan memperoleh 48 jutaan. Saya tunggu satu tahun lagi, dan ternayta yang kira investasinya akan bertambah, malah semakin berkurang, yaitu pada tanggal 13 Januari 2023, hanya akan memperoleh Rp. 45 jutaan.

Menurut admin di Twitter BRILife, karena investasi itu ditanam di saham. Entah saham apa, kurang paham. Hanya sebagai orang awam, menurut saya sangat jauh dari mulut manis estimasi BRILife-nya, yaitu tahun ke enam akan dapat 82 juta.

Sungguh sangat terlalu sekali mempermainkan rakyat kecil yang uangnya diputar di saham yang entah apa namanya tidak ada infonya dan malah merugikan nasabah.

Demikian lebih kurangnya penjelasan saya. Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan. Terima kasih.

Budi Kurniawan
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Asuransi Davestera BRILife?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Saya Merasa Hasil Akhir Program Asuransi Davestera BRILife Sangat Meru…

oleh budi kurniawan dibaca dalam: 1 menit
40