Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Agung Mungky

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Agung Mungky yang berjudul: “Pengiriman Anteraja Sameday Tidak Jelas Status Pengirimannya, Sampai 3 Hari Belum Ada Update Status Pengiriman” di mediakonsumen.com pada tanggal 04 Februari 2023, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Agung Mungky.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Agung Mungkymengenai kiriman dengan resi 10006627258321, Anteraja telah menghubungi Bapak Agung Mungky untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Agung Mungky untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City Mall, 6-7th Floor Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18
DKI Jakarta 12940 Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengiriman Anteraja Sameday Tidak Jelas Status Pengirimannya, Sampai 3 Hari Belum Ada Update Status Pengiriman

Pada tanggal 31 Januari 2023 pagi, saya melakukan pembelian barang elektronik melalui marketplace Tokopedia, pilihan kurir yang saya ambil adalah...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Agung Mungky

  • 3 Mei 2024 - (20:45 WIB)
    Permalink

    kejadian ini saya alami juga hari ini. dimana yang seharusnya paket saya memakai service sameday Anteraja melalui pembelian alat listrik di tokopedia. padahal tokonya sama 1 kota dengan saya di surabaya juga. seharusnya sameday kemaren malam sudah nyampek. ternyata sampai hari ini pun 3 mei 2024 barang saya belum kunjung tiba. rugi dong saya memakai service sameday. tetapi sampai sekarang barang belum datang. dan status lacak nya di tokopedia jiga tidak update alias lambat sekaliiiiii.
    saya sudah lapor ke tokopedia care, sudah telpon ke CS Anteraja. mengatakan akan menginvestigasi hal ini selama maksimal 3 hari kerja sampai tgl 6 mei 2024 hari minggu. dan saya juga sdh komplen melalui email anteraja sebanyak 3 x.
    sampai sekarang belum ada tanggapan.
    betapa bobroknya kinerjanya jasa kurir Anteraja. saya menyesal dan kapok sudah pilih jasa kurir ini.
    no. resi saya: 10008752018650.
    semoga pihak Anteraja membaca komen saya. trims!!

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Agung Mungky

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
1