Penagihan Arogan Pinjol KTA Kilat

Tanggal 4 Februari 2023, saya mendapat chat dari pinjol KTA Kilat, bahwa saya ditunggu pembayaran yang sudah jatuh tempo. Saat itu saya memang belum bisa membayar, tapi apa yang terjadi kemudian? Pihak penagih yang mengatasnamakan KTA Kilat melakukan aksinya, akun email saya diberondong email berkali-kali, belum lagi WhatsApp saya.

Dalam hal penyampaian WhatsApp ataupun email, sama sekali tidak menyebutkan jati diri pengirim, sang pengirim selalu memakai identitas KTA Kilat. Cara inikah yang dipakai sebagai SOP dalam berhubungan dengan kami sebagai peminjam, dengan tidak menyebutkan identitas? Bagaimana saya bisa berkomunikasi dengan baik menjelaskan keadaan sebenarnya kalau saya tidak tahu siapa Anda?

Yang saya dapati hanya ancaman, bayar sekarang, harus bayar, bahkan tuduhan terhadap data-data saya yang diragukan. Apakah setiap orang yang terlambat atau belum bayar selalu digolongkan mereka yang akan kabur? Belum lagi kiriman email bertubi-tubi yang dilakukan dengan memakai nama KTA Kilat, aksi dilakukan sampai pukul 20.00. Ini sudah sangat mengganggu dan memberi kesan seenaknya saja.

Tidak adakah SOP memperkenalkan diri dengan menyebut nama dan ID perusahaan? Anda tahu siapa kami, tapi apa kami tau siapa Anda? Tolong perlakukan kami dengan baik, karena kami tetap nasabah KTA Kilat selama belum ada pelunasan/pengakhiran pinjaman.

KTA Kilat saya rasa perusahaan besar, akankah tetap mempertahankan sistem penagihan seperti sekarang? Berhentilah bertingkah laku barbar, apa yang dilakukan crew KTA Kilat saya yakin di kemudian hari menjadi masalah besar. Terakhir, janganlah nasabah yang telat atau belum mampu bayar dianggap pecundang yang bisa ditakut-takuti terus dan dipaksa-paksa. Saya kecewa dengan perlakuan KTA Kilat hari ini.

Andika Wardana
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan KTA Kilat atas Surat Bapak Andika Wardana

Yth., Pelanggan setia kami Bapak Andika Wardana. Menanggapi pengaduan Bapak Andika Wardana melalui media konsumen terkait Penagihan Arogan Pinjol KTA...
Baca Selengkapnya

89 komentar untuk “Penagihan Arogan Pinjol KTA Kilat

  • 14 April 2023 - (10:29 WIB)
    Permalink

    DC KTA Kilat emg kyk gt. Saya pun mengalaminya. Saya galbay kta kilat krn saya kena phk. Gaji terakhir saya prioritasnya utk kebutuhan yang sangat penting. Yaitu perut ortu dan anak”. Saya selalu menanggapi pesan tagihan dari kta kilat. Sebagai bukti saya bukan nsbh yang kabur atw sengaja galbay.

 Apa Komentar Anda mengenai KTA Kilat?

Ada 89 komentar sampai saat ini..

Penagihan Arogan Pinjol KTA Kilat

oleh Dika dibaca dalam: 1 menit
89