Tanggapan OCBC NISP Atas Surat Pembaca Bapak Christianto Hardono

No : 002/BCD-PBC-NH/II/2023
Tanggal : 22 Februari 2023
Perihal : Tanggapan Atas Surat Pembaca Bapak Christianto Hardono

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Media Konsumen
U.p.: Surat Pembaca

Dengan hormat,

Terima kasih kepada redaksi Media Konsumen yang telah menayangkan surat pembaca dari Bapak Christianto Hardono pada 1 Februari 2023 perihal “Waktu Penyelesaian Keluhan di OCBC NISP yang Tidak Jelas”.

Menanggapi keluhan tersebut, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Christianto Hardono. Sebagai tindak lanjut, Bank OCBC NISP telah menghubungi Bapak Christianto Hardono untuk memberikan penjelasan terkait pemberian cashback. Penjelasan tersebut telah diterima dan keluhan telah terselesaikan dengan baik.

Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Christianto Hardono atas masukannya, dan Media Konsumen yang telah menayangkan surat pembaca ini. Bank OCBC NISP akan terus senantiasa terbuka atas setiap masukan untuk perbaikan yang berkelanjutan bagi pelayanan yang lebih baik di masa mendatang. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan solusi dan layanan keuangan komprehensif terbaik, sesuai kebutuhan Nasabah yang terus berkembang.

Hormat kami,

PT Bank OCBC NISP Tbk

Aleta Hanafi
Brand and Communication Division Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Waktu Penyelesaian Keluhan di OCBC NISP yang Tidak Jelas

Tanggal 12 Januari 2023 saya menghubungi Call Center OCBC untuk menanyakan perolehan poin seru plus saya untuk Periode Januari 2023...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan OCBC NISP?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan OCBC NISP Atas Surat Pembaca Bapak Christianto Hardono

oleh Aleta Hanafi dibaca dalam: 1 menit
0