Saya Menjual VCD/DVD Original Bekas Tapi Dihapus Shopee

Saya selalu penjual Shopee. Saya baru membuat barang dijual di Shopee berupa VCD/DVD ORIGINAL bekas koleksi DVD VCD saya. Upload ga masalah tapi ketika nambah varian langsung masuk moderasi tunggu 24 jam dan malah dihapus sekarang, katanya illegal. Padahal itu barang asli bekas koleksi pribadi.

Yang palsu bajakan malah beredar luas di Shopee, apa gak miris itu mengatas namakan illegal Shopee malah membiarkan barang bajakan VCD DVD bajakan berkeliaran dan aman. Sedang saya jual bekas VCD DVD original saya malah dihapus!!!

Saya gak terima ya Shopee, bukan cuma menuduh tapi malah dihapus!! Banyak waktu yang saya buat untuk update ini. Lapak Tokopedia saja untuk aktifkan butuh konfirmasi dan gak sembarangan hapus.

Tolong ya Shopee. Barang illegal sebenarnya malah Anda biarkan. Sedangkan saya menjual koleksi asli pribadi saya yang original malah dibilang illegal di Indonesia. Parahnya ga konfirmasi lagi. Seolah gak di baca itu keterangan di deskripsi saya asli atau bukannya.

Handy
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

22 komentar untuk “Saya Menjual VCD/DVD Original Bekas Tapi Dihapus Shopee

  • 4 Maret 2023 - (16:38 WIB)
    Permalink

    Sudah di kembalikan. Cuma sangat disayang kan pihak admin saat menghapus tanpa mengecek dahulu dan tanpa mengkonfirmasi utk diubah /gimana supaya ga langsung di hapus.. Itu pun kalo emang melanggar… Harus ada waktu utk kita merubah nya dalam waktu berapa lama gt.. Supaya fair. Ini lgs main hapus tanpa mengecek.. Tp udah kembali sih cuma proses nya ga secepat Tokopedia.

    Shopee susah bgt komunikasi nya… Butuh 2 hari…..dan lama nunggu nya….

    Tokopedia saya chat di cek bntar jk emang tidak terbukti cuma butuh waktu 10 menit doang.

  • 4 Maret 2023 - (17:48 WIB)
    Permalink

    Baru mau jualan saja sudah dapat welcome drink yang rasanya asem kecut basi. Masih niat diminum sampai habis?

    #mikir

    • 4 Maret 2023 - (17:57 WIB)
      Permalink

      BT emang shopee . Kirain pas awal moderasi diperiksa kaya Tokopedia ga lgs di hapus. Ternyata di hapus cs nya shopee ga punya kuasa aktifin lg.

      Beda sama Tokopedia cs nya punya kekuasaan utk aktifin jk tidak terbukti bersalah. Jd cepet cukup 10 menit aktif

  • 4 Maret 2023 - (18:47 WIB)
    Permalink

    Jangankan anda, saya aja dulu posting software asli didukung sama prinsipal aja dihapus!. Yang jualan software abal-abal dibiarin. Entah lah pengetahuan karwayan shopee lulusan apa jg sepertinya dipertanyakan. Kemungkinan lulus nyogok/suap.

    • 4 Maret 2023 - (18:56 WIB)
      Permalink

      Ya admin yg bagian hapus hapusin itu ga punya basic pengetahuan. Jd ada otomatis masuk delete. Nti kita banding. Lama jadi nya. Kalo pas ada yg mau beli keburu beli ketempat lain jadi nya dah ?

    • 10 Maret 2023 - (15:38 WIB)
      Permalink

      Shopee marak bgt penjual bajakan seolah olah bebas liat aja terlaris no 1 – 40 bajakan semua mau film, lagu, software, animasi, kartun. ?

  • 10 Maret 2023 - (15:32 WIB)
    Permalink

    Masih banyak penjual bajakan di Shopee bahkan terlaris no 1 – 30 bajakan semua miris… Kasian yg punya hak cipta.

          • 10 Maret 2023 - (16:34 WIB)
            Permalink

            Oh ternyata jual bajakan juga toh pantes bela para pembajak omg. ??

      • 17 Maret 2023 - (06:55 WIB)
        Permalink

        Saya juga dihapus, padahal saya hanya menjual kaos kaki, katanya produk dilarang. Cuma kaos kaki aja dilarang? Gila bener padahal saya susah payah buat dapetin 300+ produk terbeli. Eh tiba tiba dihapus tanpa konfirmasi

        • 17 Maret 2023 - (09:27 WIB)
          Permalink

          Ada kemungkinan itu hasil report an orang, cs Shopee rada rada emang. Ga di periksa, main takedown aja.. Lapor aja dimari buat surat

  • 21 Maret 2023 - (10:05 WIB)
    Permalink

    Mudah sekali Shopee menghapus link link product hasil report an dari orang yg ga bertanggung jawab…

 Apa Komentar Anda?

Ada 22 komentar sampai saat ini..

Saya Menjual VCD/DVD Original Bekas Tapi Dihapus Shopee

oleh Penjual Pedagang dibaca dalam: 1 menit
22