“Prank” Promo Tukar Telkomsel Poin

Yth. PT. Telekomunikasi Seluler (Telkomsel).

Saya adalah salah satu pengguna Telkomsel Halo. Saya pakai Telkomsel sebagai kartu utama, untuk ditautkan dengan perbankan dan akun-akun penting lainnya. Sebelumnya saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Telkomsel yang ke-28. Semoga semakin maju dan berkembang.

Hari ini, 29 Mei 2023, saya buka aplikasi MyTelkomsel. Pada tab “poin” terdapat promo ulang tahun ke-28 Telkomsel yang cukup menarik, yang mana pengguna bisa tukar 28 poin dengan diskon GrabFood sejumlah Rp28.000. Promonya masih ada di aplikasi, dan saat diklik pun ada keterangan bahwa stok masih ada, tetapi sudah sedikit (kurang dari 20).

Sayangnya saat saya coba tukar poin, langsung muncul pemberitahuan bahwa voucher sudah habis ditukar. Berkali-kali saya coba di pilihan promo yang berbeda hasilnya tetap sama: voucher HABIS ditukar.

Bukankah ini terkesan PHP, ya? Jikalau sudah habis, tolonglah beri keterangan yang jelas. Di situ kan menunya masih bisa diakses, saat dibuka pun masih ada keterangan stok TERSEDIA.

Semoga tidak terulang lagi, saya yakin bukan hanya saya yang merasa kena “prank“. Berbenah ya Telkomsel, momen ulang tahun harusnya menjadi momen memberikan kesan yang baik kepada konsumen. Terima kasih.

Bobi Saputra
Kota Bengkulu

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Bobi Saputra

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 31 Mei 2023 oleh Bapak Bobi Saputra mengenai prank promo tukar Telkomsel...
Baca Selengkapnya

11 komentar untuk ““Prank” Promo Tukar Telkomsel Poin

  • 31 Mei 2023 - (13:36 WIB)
    Permalink

    Mungkin sisa-sisa promo sudah di reservasi khusus untuk karyawan dan keluarganya.

    MUNGKIN.

    3
    1
    • 1 Juni 2023 - (10:44 WIB)
      Permalink

      Kalo gw pulsa darurat 6rb gak bisa di pake terpaksa bayar doang, gak tau gw juga utang apaan wokwowkwkkw kocak emang telkomsel

      1
      1
  • 31 Mei 2023 - (16:20 WIB)
    Permalink

    kalau saya, malah tidak bisa menukarkan point kartu halo untuk tekno, seperti paket data internet . padahal 2 bulan tidak pernah ambil/tukar point dan sudah rajin ngumpulin stamp rutin/harian login full lho 😅

    2
    1
  • 31 Mei 2023 - (17:53 WIB)
    Permalink

    Bapak ini cukup bijaksana kliatanya…komplain tpi dengan bahasa yg sopan dan masih mendoakan telkomsel…semoga telkomsel menanggapi dg kompensasi yg lebih baik

    1
    1
  • 31 Mei 2023 - (18:01 WIB)
    Permalink

    Layanan Telkomsel buruk utk kalangan tertentu, saya beli paket kuota yg minimal aja koneksi suka terputus kadang on-line sebentar sebentar hbs itu koneksi ulang

    1
    1
  • 31 Mei 2023 - (20:28 WIB)
    Permalink

    UPDATE: Saya sudah dihubungi pihak Telkomsel dan mereka mengakui ada kesalahan teknis di aplikasi serta berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan.

    Case closed. Terimakasih Media Konsumen dan juga Telkomsel.

    4
    1
  • 31 Mei 2023 - (20:37 WIB)
    Permalink

    Itulah mengapa saya malas install aplikasinya.. saat cek pulsa kan Quota lewat SMS atau kode *888# malah ada notif untuk cek di haruskan / terpaksa install aplikasi .. bagaimana yg hp nya jadul . Atau malas install aplikasi ini itu.

  • 31 Mei 2023 - (20:38 WIB)
    Permalink

    Itulah mengapa saya malas install aplikasinya.. saat cek pulsa & Quota lewat SMS atau kode *888# malah ada notif untuk cek di haruskan / terpaksa install aplikasi .. bagaimana yg hp nya jadul . Atau malas install aplikasi ini itu.

  • 1 Juni 2023 - (15:01 WIB)
    Permalink

    Jangan percaya aplikasi my telkomsel, aplikasi ngasal, katanya ahli terbaik IT indonesia yg kerja di situ, buktinya aplikasinya saja banyak bug.

 Apa Komentar Anda mengenai Promo Telkomsel?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

“Prank” Promo Tukar Telkomsel Poin

oleh Bobi dibaca dalam: 1 menit
11