Sudah 3 Bulan Saldo QRIS Mitra Bukalapak Belum Masuk

Saya menerima scan QRIS dari Akulaku ke Mitra Bukalapak sebesar Rp500.000. Limit dari Akulaku sudah terpotong, tetapi sudah 3 bulan saldo belum kunjung masuk juga ke Mitra Bukalapak.

Saya sudah melakukan pengaduan ke pihak Akulaku dan mendapat jawaban bukti yang sangat kuat dari Akulaku melalui email bahwa transaksi sukses dan uang tidak bisa di-refund. Sedangkan saya melakukan pengaduan ke Mitra Bukalapak dan hanya disuruh menunggu tanpa adanya kepastian selama 3 bulan ini.

Mohon kepada pihak Mitra Bukalapak untuk menindaklanjuti masalah ini dengan nomor laporan 34966687. Mohon bantuannya terkait saldo saya yang menggantung di QRIS Mitra Bukalapak sudah menunggu 3 bulan tidak kunjung masuk. Saya sertakan bukti pendukung. Terima kasih.

Gun Gun
Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

6 komentar untuk “Sudah 3 Bulan Saldo QRIS Mitra Bukalapak Belum Masuk

  • 11 Juni 2023 - (19:11 WIB)
    Permalink

    Qris nya bener kak bukan palsu sering ttansaksi juga dan lancar baru kejadian kali ini yang nyangkut

  • 11 Juni 2023 - (19:14 WIB)
    Permalink

    Update terbaru malah di suruh nunggu lagi sampe tanggal 4 juli 2023. Isi WA dari buka lapak
    Sudah Luthfia bantu sampaikan agar ditangani lebih cepat ya Juragan 🙂 Sesuai informasi dari tim terkait kami bahwa pengajuan goodfaith masih dalam proses konfirmasi dari pihak partner kami kepada pihak issuing bank yakni pihak Akulaku hingga paling lambat tanggal 04 Juli 2023. Pengajuan ini akan diteruskan ke pihak terkait dengan estimasi waktu 30 hari kerja (tidak terhitung hari Sabtu, Minggu, cuti bersama, dan hari libur nasional). Lalu silakan Juragan dapat melakukan konfirmasi kembali secara berkala ke pihak issuer (pihak Akulaku) ya. Terkait kendala Juragan ini Luthfia sudah bantu buat kembali laporannya di tiket 35001693 ya 🙂 Luthfia harap, kendala Juragan bisa segera teratasi. Perihal kelanjutannya kepada juragan, mohon kesediaannya untuk menunggu dan melakukan pengecekan berkala melalui “Beranda” lalu klik “Bantuan” setelah itu klik “Update Komplain” pada aplikasi Mitra Bukalapak ya 🙂

  • 15 Juni 2023 - (10:22 WIB)
    Permalink

    Update Terbaru
    Saldo sudah masuk Tgl 15 juni 2023.
    Terima kasih banyak mediakonsumen.com dan terima kasih kasih juga mitrabukalapak karena saldo penjualan sudah masuk ke akun mitra bukalapak.
    Semoga kedepannya mitrabukalapak lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan.
    Sekali lagi terima kasih banyak untuk mediakonsumen.com karena dengan surat ini pihak mitrabukalapak langsung menangani permasalahan saya dengan cepat dan sudah diselesaikan dengan baik.
    Izin close permasalahan ini

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Sudah 3 Bulan Saldo QRIS Mitra Bukalapak Belum Masuk

oleh Gungun dibaca dalam: <1 menit
6