Status Paket JNE Tidak Bisa Terlacak

Singkatnya, saya belanja online melalui Lazada dan pada tanggal 20 Juni 2023, barang telah masuk fasilitas logistik JNE. Update status kiriman awalnya normal seperti biasa, sampai pada tanggal 22 Juni 2023 pukul 10.08, tidak pernah lagi ter-update status pengirimannya sampai sekarang.

Status terakhir menunjukkan sedang dalam pengiriman. Seller dan Lazada tidak bisa membatalkan pesanan, karena barang dalam sistem sedang dalam perjalanan pengiriman.

Saya menghubungi JNE melalui email, ternyata barang saya tidak terlacak dan saya malah diminta menghubungi Lazada, sedangkan menurut Lazada, barang sedang dalam proses pengiriman. Tidak ada keterhubungan, barang hilang oleh JNE tetapi pihak lain yang harus bertanggung jawab. Barang saya memiliki berat 17 kg, bagaimana dengan barang yang lebih kecil?

Ardian Seprinadi
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Status Paket JNE Tidak Bisa Terlacak

  • 1 Juli 2023 - (17:11 WIB)
    Permalink

    Untuk saat ini dan untuk sy pribadi, JNE tdk masuk pilihan jasa ekspedisi jika sy memerlukan jasa ekspedisi. JNE slh satu Pioneer jasa expedisi, sangat disayangkan pelayanan nya menurun di tengah banyaknya pesaing

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Status Paket JNE Tidak Bisa Terlacak

oleh Ardian Seprinadi dibaca dalam: <1 menit
1