Tanggapan BCA Finance perihal “Meminta Pelunasan dengan Keringanan Malah Dipingpong dan Tidak Dilayani dengan Baik”

Menanggapi keluhan Ibu Iis Agustina Ningsih melalui Rubrik Surat Pembaca www.mediakonsumen.com pada tanggal 05 Juni 2023 dengan judul “Meminta Pelunasan dengan Keringanan Malah Dipingpong dan Tidak Dilayani dengan Baik”, perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT BCA Finance.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas PT BCA Finance telah menghubungi Ibu Iis Agustina Ningsih pada tanggal 06 dan 09 Juni 2023. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami beberapa waktu yang lalu dan PT BCA Finance sangat menghargai itikad baik Ibu untuk menyelesaikan kewajiban di PT BCA Finance.

Mengenai mekanisme pelunasan atas seluruh kewajiban Ibu terhadap PT BCA Finance, tetap akan dilakukan sesuai dengan Perjanjian Pembiayaan Konsumen yang telah disepakati dan ditandatangani bersama antara Ibu Iis Agustina Ningsih dengan PT BCA Finance.

PT BCA Finance sebagai lembaga pembiayaan senantiasa menjalankan operasionalnya sesuai dengan ketentuan dari regulator dan otoritas pembiayaan.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada PT BCA Finance.

Hormat kami,

PT BCA Finance
Ninik Lidya Arlini
Department Head Customer Relationship Management

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Meminta Pelunasan dengan Keringanan Malah Dipingpong dan Tidak Dilayani dengan Baik

Saya adalah nasabah BCA Finance kendaraan bermotor nomor kontrak 088183861 pembiayaan dari bulan Februari tahun 2019 sudah mengangsur kendaraan saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BCA Finance?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan BCA Finance perihal “Meminta Pelunasan dengan Keringan…

oleh Customer Care BCAF dibaca dalam: 1 menit
0