Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Ibu Merry Johar

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Merry Johar alami.

Terkait dengan laporan yang Ibu sampaikan pada tanggal 29 Juli 2023 pada Media Konsumen dengan judul “Bank BRI Mendebit Rekening Nasabah untuk Asuransi Tanpa Persetujuan Nasabah“, kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Ibu dan penjelasan kami telah diterima dengan baik.

Terima kasih atas setiap saran, kritik dan masukan yang disampaikan dan menjadi komitmen kami untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI.

Untuk melakukan pengecekan status laporan pengaduan dapat melalui fitur Pusat Bantuan BRImo atau layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017 melalui ketik “status tiket” dan Bank BRI tidak pernah meminta data rahasia seperti Password, PIN, kode OTP, CVV/CVC dan M-Token.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bank BRI Mendebit Rekening Nasabah untuk Asuransi Tanpa Persetujuan Nasabah

Pada tanggal 27 Juli 2023, ketika saya mengecek mutasi saya, saya melihat pemotongan saldo sebesar Rp.50.000. Dan ini bukan kejadian...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Ibu Merry Johar

  • 29 Juli 2023 - (19:14 WIB)
    Permalink

    Ia terima kasih pada pihak media konsumen, Bank bri, dan kepala unit Bri minasa upa yang sudah datang langsung ke rumah untuk menjelaskan dan menyelesaiakan permasalahan yang ada.

    Sekali lagi buat teman2 pembaca masalah ini sudah selesai dan clear. Terima kasih atas perhatian dan komentarnya😁

    2
    1
      • 13 November 2023 - (12:39 WIB)
        Permalink

        Bisa dikembalikan tidak uangnya saya 2x didebet sebesar 522rb. Sejak saat itu saya ga pernah lagi isi Britama lagi. Padahal saya sudah ikut asuransi Brilife gimana tuh bayarnya?

  • 22 Maret 2024 - (17:27 WIB)
    Permalink

    Sy nasabah kur bri…mau mempertanyaka pendebitan terhadap saldo rekening bri sy yg tidak sy daftarkan saat melakukan pengajuan kur..pendebitan terhadap saldo dilakukann tanpa seijin saya…rrek bri yg saya daftarkan kebetulan sedang kosong saldo kala itu.. Tolong pihak bri harus profesiona untuk tdk bertindak seperti itu.. Trims

    Budi sapto dewanto
    Susukan-ciracas
    Jaktim 0812951734**

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Ibu …

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
4