Tanggapan perihal “Penarikan Saldo Maxim Driver yang Tak Kunjung Cair”

Kepada Yth.
Media Konsumen dan Bpk. Deri Septiano
Di tempat

Salam sejahtera,

Sehubungan dengan keluhan mitra pengemudi Maxim atas nama Deri Septiano pada tautan “Penarikan Saldo Maxim Driver yang Tak Kunjung Cair“, dengan ini kami dari Maxim Indonesia ingin meminta maaf atas keluhan yang dialami oleh pelapor Deri Septiano. Terkait keluhan tersebut, saat ini Maxim telah melakukan pencairan dana kepada pelapor pada 2 Agustus 2023. Keterlambatan pencairan terjadi karena padatnya kegiatan operasional kantor dan penuhnya permintaan pengurusan dokumen dari mitra Maxim Regional Depok dalam periode tersebut sehingga proses pencairan tertunda beberapa saat.

Maxim Indonesia akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi mitra maupun pelanggan. Oleh karena itu kami akan segera melakukan evaluasi dengan tim terkait agar hal seperti ini tidak akan terulang lagi.

Jika ada keluhan lainnya, dimohon untuk langsung menyampaikan keluhan tersebut melalui feedback yang tersedia pada aplikasi Maxim dengan cara: buka Menu > Dukungan > Umpan Balik. Atau dapat menghubungi kami melalui e-mail pada laman https://id.taximaxim.com/contacts/ dan pilih kota sesuai domisili.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui e-mail pr_indonesia@taximaxim.com. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Yuan Ifdal Khoir
PR Specialist – Maxim Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penarikan Saldo Maxim Driver yang Tak Kunjung Cair

Assalamualaikum wr. wb, Saya ingin menyampaikan keluhan terhadap Maxim, terkait withdraw saldo yang tak kunjung cair. Pada hari Rabu tanggal 26...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Penarikan Saldo Maxim Driver yang Tak Kunjung Cair”

  • 8 Agustus 2023 - (13:50 WIB)
    Permalink

    Seharusnya driver diberi kemudahan utk pencairan dana via bank transfer dari aplikasi driver spt aplikasi tetangga. Sekarang jamannya serba online dan cepat.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Maxim Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Penarikan Saldo Maxim Driver yang Tak Kunjung…

oleh Public Relations Maxim Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1