Penarikan Saldo Maxim Driver yang Tak Kunjung Cair

Assalamualaikum wr. wb,

Saya ingin menyampaikan keluhan terhadap Maxim, terkait withdraw saldo yang tak kunjung cair. Pada hari Rabu tanggal 26 Juli 2022 sekitar pukul 14.00, saya mendatangi kantor cabang Maxim terdekat di Depok. Saya ingin mencairkan dana atau saldo Maxim driver sebesar Rp400.000.

Oleh Customer Service saya disuruh memilih mau cash atau ditransfer. Pikir saya ditransfer lebih efektif. Lalu saya diberi petunjuk untuk melakukan proses withdraw. Menurut info dari CS, “Nanti sore kemungkinan ditransfernya pak, sebelumnya nanti bakal ada notifikasi dari akun bapak atau telepon”. Saya meyakinkan lagi ke CS-nya, “Bener ya pak sore ini?”, mereka bilang “Iya pak”.

Besoknya Kamis, tanggal 27 Juli 2023 sekitar pukul 16.00, saya kembali menanyakan ke CS, “Ini gimana ya kok belum cair juga?”, terus jawab CS-nya “Ditunggu aja pak hari ini kok cair, sudah proses soalnya”. Akhirnya saya mengiyakan kata CS. Namun sampai malam pun belum kunjung cair.

Niatnya hari Jumat saya ingin mendatangi lagi ke kantor. Namun saya ada urusan pekerjaan lain, sehingga tidak jadi datang dan saya sambil berharap mungkin hari ini cair. Hingga malam saya tunggu, tak ada transferan masuk dari Maxim.

Tanggal 31 Juli 2023 hari Senin pukul 15.00, saya kembali mendatangi kantor tersebut dan bertemu CS-nya kembali. Saya menanyakan lagi “Ini gimana ya kok belum cair juga? Katanya sehari cair? terus besoknya bilang sore”. Kata CS-nya, “Iya pak maaf kemarin ada trouble dan kesalahan di pihak kami, karena pengajuan bapak terselip, jadi dipastikan cair sore ini”. Terus saya bilang “Ini beneran kan? Tidak sedang bercanda? Saya sudah capek dipermainkan terus, saya cuma ingin meminta hak saya saja kok”. Mereka bilang “Iya pak, ditunggu ya”.

Sampai hari ini pun Rabu 2 Agustus 2023, saya tunggu tak kunjung ada transferan masuk dari Maxim. Tolong pihak Maxim, itu hak saya, masa mau mengambil hak aja serumit ini? Nomor laporan:. 9407000037979808.

Deri Septiano
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Penarikan Saldo Maxim Driver yang Tak Kunjung Cair”

Kepada Yth. Media Konsumen dan Bpk. Deri Septiano Di tempat Salam sejahtera, Sehubungan dengan keluhan mitra pengemudi Maxim atas nama...
Baca Selengkapnya

22 komentar untuk “Penarikan Saldo Maxim Driver yang Tak Kunjung Cair

  • 3 Agustus 2023 - (08:42 WIB)
    Permalink

    Hikmah: Jika menerima duit, langsung sabet! Langsung CASH! Pakai proses ini-itu malahan nanti dipatok ayam. Semoga dananya cepat cair ya pak!

    • 4 Agustus 2023 - (08:07 WIB)
      Permalink

      Mending pakai Cash aja bang daripada belibet ,saya pernah isi token 100ribu,sampai 1minggu nggak masuk ke akun saya, sampai akhirnya saya harus datang kekantornya,baru masuk

  • 3 Agustus 2023 - (09:30 WIB)
    Permalink

    Tarifnya mungkin paling murah di antara ojol/taxol lainnya, tapi …. Masak mau ambil saldo dari pembayaran non tunai harus datang ke kantor?? Kenapa gak dikasih fitur wd/transfer ke rek bank driver??

    • 3 Agustus 2023 - (18:37 WIB)
      Permalink

      Alhamdulillah akhir ny hak saya cair jg, butuh waktu seminggu, diliat dari mutasi bukan ats nama perusahaan dari Maxim, tapi ats nama pribadi seseorang. Dengan ini sya putuskan utk uninstall aplikasi driver Maxim

      • 3 Agustus 2023 - (20:41 WIB)
        Permalink

        Syukurlah kalau begitu, Mas.
        Ke jawab sudah, entah kenapa aku tidak pernah tertarik menggunakan Maxim. Ternyata memang nggak maksimal. Aku lebih suka InDrive, walaupun driver nya beratribut Maxim. Menurut ku ini kisah penyengsaraan. Ibarat kata DriverOjol udah lapar hari ini, cair nya nunggu semingguan. Sangat keterlaluan!
        Udah Langkah bijak, Mas, uninstall, hahahaha.
        Semoga selalu dilancarkan rejekinya.

          • 5 Agustus 2023 - (18:23 WIB)
            Permalink

            Sya ada kok di grup fb, cuma rata2 driver motor, yg driver kargo jarang bgt. Driver motor kan saldo ny cuma buat ngimbangin atw jaga² biar ngk minus aj, krna emg sering dpt cash dari cs.

      • 4 Agustus 2023 - (05:24 WIB)
        Permalink

        Jelas nama perorangan pak , itu notifikasi nya ambil di kantor namun bapak milih transfer ke rekening ya di manfaatkan sama oknum , sebenarnya uang itu udh ada di kntor klo andai bapak ambil tunai mungkin akan langsung di berikan ,krna bapak minta transfer makanya semgaja di lama lamain dan berharap bpak akan ikhlas wkwkwk ,pas bapak komplain maka jurus nya tinggal bilanh lagi ada gangguan lah yang akan di berikan

  • 4 Agustus 2023 - (08:19 WIB)
    Permalink

    Saldonya bukan karena hasil Lo narik, tapi saldo gratis yang Lo dapat dari pasang iklan di mobil. Istilahnya uang yang di dapat cuma-cuma, tapi nuntutnya setengah mati. GILA LO.

    1
    2
    • 4 Agustus 2023 - (14:58 WIB)
      Permalink

      Mau dari hasil narik atau iklan, itu HAK dia. Dan KEWAJIBAN Maxim untuk memberikan. Lu karyawan maxim ya? GILA LO.

      1
      2
      • 5 Agustus 2023 - (18:18 WIB)
        Permalink

        Orang kantor Cabang Serpong yg ngasih job ke gue aje kaga bisa ngebantu perihal hak gue yg kaga caer². Emang paling bener ngadu kesini, viral dulu baru selsai perkara. Soal ny pas media ini terbit, mlm ny langsung caer

    • 5 Agustus 2023 - (18:11 WIB)
      Permalink

      Gonggong jgn sembarang lo, itu duit gw hasil narik kargo dari Cabang Maxim Serpong ke 2 tujuan, pertama ke Cabang Maxim Depok, lanjut ke Cabang Maxim Bogor. Itupun gue modal beli bensin 150rb & tol 50rb pake duit sendiri. Maxim bayar ke gue 400rb masuk ke saldo driver, itupun saldo sblm ny ada nominal 75rb, tpi yg bisa gue ambil cuma 400rb. Istilah ny gue narik dari Tangerang, Depok trs Bogor cuman dpt bersih 200rb

    • 5 Agustus 2023 - (04:54 WIB)
      Permalink

      Itu hak dia tong! Paham kaga ttg hak & kewajiban?
      Mau itu saldo dr hadiah/pasang iklan atau hasil narik, klo sdh terkredit ke akun dia, sdh jd HAK dia buat withdraw, MAXIM wajib proses.
      Lo ngasal aja nyeplos, belajar dlu cil soal hak & kewajiban!

  • 5 Agustus 2023 - (16:18 WIB)
    Permalink

    Tarip murah tp gak murahan bila diimbangi dgn basic fitur yg standart. Contohnya beri opsi customer utk bayar layanan pake non tunai dgn mudah pake e-wallet yg sdh ada. Mitra driver jg diberi akses yg mudah utk pencairan saldo via bank transfer dr aplikasi driver, tidak perlu datang ke kantor yg bikin ribet dan malas. Masak utk top up saldo driver saja bisa online non tunai, sedangkan utk tarik saldo driver harus datang ke kantor ??

 Apa Komentar Anda mengenai Maxim Indonesia?

Ada 22 komentar sampai saat ini..

Penarikan Saldo Maxim Driver yang Tak Kunjung Cair

oleh Deri dibaca dalam: 1 menit
22