Apresiasi atas Tindakan Nyata dari PPD dan DAMRI terkait Keluhan Saya

Terima kasih sebelumnya kepada Media Konsumen, yang telah menampilkan surat keluhan dan surat apresiasi saya ini. Sebelumnya, saya menulis surat keluhan atas layanan DAMRI sebagai berikut:

Terima kasih dan apresiasi saya sampaikan, atas tindakan nyata dari PPD dan DAMRI mengenai keluhan saya di atas. Pada tanggal 9 Agustus 2023, kami mengatur pertemuan dengan untuk membahas detail permasalahan mengenai keluhan saya. Dalam pertemuan tersebut hadir 5 orang perwakilan dari PPD dan DAMRI, yaitu dari Tim Divisi Pelayanan Kantor Pusat (Dini dan Eli), Tim Komersil (Dystra), SBU Transjabodetabek (Afif) dan Tim Cabang Bandara Soetta (Hasan).

Pada saat itu saya hanya berpikir mungkin hanya 1 atau 2 orang yang akan menanggapi keluhan saya. Namun mereka menanggapi serius, dengan bukti nyata mendatangkan tim dari beberapa divisi kerja. Hal ini berarti keluhan saya disambut sangat positif, karena rasa peduli.

Saya sebagai customer berharap adanya perbaikan di bagian “lapangan”. Pertemuan tersebut cukup cair, karena visi dan misi kami sejalan, yaitu sama-sama ingin memajukan dan menjaga kualitas dari pelayanan mereka.

Ferdinal Chandra
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

3 komentar untuk “Apresiasi atas Tindakan Nyata dari PPD dan DAMRI terkait Keluhan Saya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DAMRI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Apresiasi atas Tindakan Nyata dari PPD dan DAMRI terkait Keluhan Saya…

oleh ferdinal_chandra dibaca dalam: 1 menit
3