Tanggapan perihal “Kabel Udara Fiber Optik Membahayakan”

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Dony Dwinanto pada tanggal 29 Agustus 2023 dengan judul “Kabel Udara Fiber Optik Membahayakan”. Menanggapi surat pembaca Bapak Dony, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Bapak Donny terhadap MyRepublic.

Berkaitan dengan hal tersebut, Tim Layanan Pelanggan MyRepublic sudah telah terhubung dengan Bapak Dony dan menyampaikan permohonan maaf. Tim MyRepublic juga sudah menindaklanjuti keluhan tersebut, dengan melakukan perapihan kabel fiber optic. Saat ini kabel Fiber Optic sudah kembali rapi, sehingga tidak ada lagi kabel optic yang menjuntai.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada MyRepublic kami mengucapkan terima kasih.

Salam Hangat,

MyRepublic
Sinarmas Land Plaza Menara 2 Lt. 25
Jalan MH. Thamrin Jakarta Pusat
DKI Jakarta, 10350

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kabel Udara Fiber Optik Membahayakan

Selamat siang Media Konsumen, Saya ingin memberikan informasi untuk salah satu provider internet MyRepublic. Saya sangat kecewa dengan cara kerja...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Kabel Udara Fiber Optik Membahayakan”

  • 29 Agustus 2023 - (18:18 WIB)
    Permalink

    Baik, terima kasih atas respon pihak manajemen MyRepublic terkait keluhan saya…terima kasih juga untuk Media Konsumen atas kesediaan menayangkan surat keluhan saya.

    Sukses selalu pelayanan dan semoga terus menjadi lebih baik.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MyRepublic?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Kabel Udara Fiber Optik Membahayakan”

oleh MyRepublic dibaca dalam: 1 menit
1