Kabel Udara Fiber Optik Membahayakan

Selamat siang Media Konsumen,

Saya ingin memberikan informasi untuk salah satu provider internet MyRepublic. Saya sangat kecewa dengan cara kerja pihak ketiga Anda ketika melakukan gelar fiber optik, yang dengan seenaknya melalui teras rumah orang tua saya, dan sekarang kabel tersebut menjuntai bebas di jalan lingkungan dan sangat membahayakan pengguna jalan.

Sekiranya segera untuk bisa diperbaiki instalasi ini, foto terlampir. Kabel berada di depan dan samping rumah di Pondok Pekayon Indah, Jl. Mahoni RT02, RW09, Bekasi Selatan 17148. Anda bisa menghubungi saya di nomor tertera dan mohon segera untuk ditindaklanjuti, semakin lama kondisi kabel semakin turun dan hampir mengenai kendaraan yang melintas, kalau truk engkel sudah pasti kena.

Terima kasih atas perhatiannya semoga bisa ditindak lanjuti oleh pihak-pihak terkait supaya tidak terjadi hal hal yang bisa membahayakan masyarakat pengguna jalan dan saya sebagai pemilik rumah.

Terima kasih.

Dony Dwinanto
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kabel Udara Fiber Optik Membahayakan”

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Dony Dwinanto pada tanggal 29...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Kabel Udara Fiber Optik Membahayakan

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kabel Udara Fiber Optik Membahayakan

oleh Dony dibaca dalam: 1 menit
3