Perumda Tirta Bagashasi Belum Respon Pengaduan Pelanggan

Terima kasih buat Media Konsumen yang telah menayangkan artikel saya.

Sebelumnya, pada tanggal 16 September 2023, saya sudah membuat laporan pengaduan ke Perumda Tirta Bagashasi dengan nomor aduan 09232246, tetapi sampai hari ini belum ada petugas lapangan yang mengecek ke tempat kejadian perkara perihal pengaduan saya tersebut.

Pengaduan saya isinya adalah untuk penggantian meter. Karena usia meteran PDAM saya sudah 12 tahun dan mulai rusak dan error. Mohon kiranya Perumda Tirta Bagashasi perhatikan hak-hak pelanggannya, apalagi pelayanan PDAM di sini juga sering mati air terutama untuk wilayah saya di Babelan.

Semoga ke depannya Perumda Tirta Bagashasi lebih cepat dalam menangani pengaduan pelanggan nya karena sebelumnya saya telah hubungi kantor pusat, dari pusat saya suruh ke cabang Babelan tempat saya terdaftar sebagai pelanggan Perumda Tirta Bagashasi.

Terima kasih.

Hendrawan
Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Perumda Tirta Bagashasi Belum Respon Pengaduan Pelanggan

oleh HIKMAL RADIT Game dibaca dalam: 1 menit
0