Klarifikasi dan Apresiasi terhadap Indosat

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen, karena telah menjembatani keluhan saya. Saat surat saya tayang di Media Konsumen tanggal 19 Mei 2023:

Dalam waktu beberapa jam setelah surat saya dipublikasikan di Media Konsumen, saya langsung saya menerima respons atas keluhan saya dari pihak Indosat pusat dan gerai Indosat Kediri atas nama Ibu Tyas. Dengan segera pihak Indosat membantu menangani dengan cepat dan memberikan solusi atas keluhan yang saya alami.

Dalam hal ini, saya ingin menambahkan bahwa surat ini saya tulis untuk memberikan konfirmasi bahwa masalah yang saya keluhkan di Media Konsumen telah ditangani dengan baik oleh pihak Indosat, terutama pihak gerai Indosat Kediri. Saya sangat mengapresiasi respons cepat dan tindakan yang diambil untuk menyelesaikan masalah ini. sehingga masalah saya terselesaikan dengan baik

Saya berharap bahwa pengalaman yang saya alami dapat menjadi pelajaran berharga bagi Indosat dalam meningkatkan kualitas layanan dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan. Terima kasih atas perhatian dan tindakan yang diambil dalam menangani keluhan saya.

Ida Jayati
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Klarifikasi dan Apresiasi terhadap Indosat

oleh IDA JAYATI dibaca dalam: 1 menit
0