Tanggapan perihal “Customer Service Lazada Sangat Suka Mempermainkan Pelanggannya”

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 16 Oktober 2023 berjudul “Customer Service Lazada Sangat Suka Mempermainkan Pelanggannya”, kami menyesali ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Abraham.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan dapat menginformasikan bahwa tim Customer Care Lazada telah menghubungi Bapak Abraham melalui telepon pada 17 Oktober 2023 untuk memberikan penjelasan serta menawarkan solusi apabila ada kendala kembali di masa mendatang. Bapak Abraham dapat menerima penjelasan dari tim Lazada, dengan demikian kedua belah pihak menganggap permasalahan ini telah selesai.

Kami berterima kasih dan menghargai saran serta masukan yang diberikan Bapak Abraham kepada Lazada.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami. Kami mengimbau agar jika ada pertanyaan atau permasalahan, para penjual dapat menghubungi layanan chat Customer Care yang tersedia dari hari Senin hingga Minggu melalui aplikasi dan situs pusat bantuan penjual.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Salam,

Farid Suharjo
Deputy Chief Customer Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Customer Service Lazada Sangat Suka Mempermainkan Pelanggannya

Terima kasih Media Konsumen atas tempat untuk berkeluh kesah ini. Di sini, saya berharap supaya pihak Lazada mengetahui dan melakukan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Customer Service Lazada Sangat Suka Mempermainkan Pelanggannya”

  • 20 Oktober 2023 - (18:07 WIB)
    Permalink

    Saya sangat menghargai upaya lazada dalam menindaklanjuti keluhan pelanggan, meskipun harus berbelit belit sampai media publik seperti ini dahulu.

    Yang dilakukan lazada ini, setidaknya, selangkah lebih maju dibanding platform serupa lainnya, untuk masalah yang sama.

    Semoga kedepannya, peningkatan layanan dari customer service lazada benar-benar ditingkatkan, sehingga bukan hanya dijanjikan, tetapi juga dilakukan, agar kepercayaan pelanggan meningkat terhadap Lazada.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Customer Service Lazada Sangat Suka Mempermai…

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1