Transfer OVO ke SeaBank Tidak Masuk

Awas hati-hati, transfer dari OVO ke rekening SeaBank tidak masuk. Saya sudah mengajukan komplain, tapi selalu jawabannya tidak memuaskan. Padahal bukan uang kecil.

Saya pribadi sangat menyesal menggunakan aplikasi OVO. Kerugian yang saya dapatkan karena kendala ini membuat saya sangat kapok. Entah uang saya akan kembali atau selalu disuruh menunggu. Apakah ada indikasi penggelapan?

Saya sebelumnya percaya OVO yang katanya sudah berizin OJK. Kira-kira langkah hukum seperti apa yang harus kami persiapkan? Saya menyesal baru mengecek rating OVO di Play Store. Ternyata, kendala seperti yang saya alami sangat banyak.

Dompet digital yang harus diwaspadai, bahkan saran saya jangan sekali-sekali menggunakan OVO, karena cukup menguras pikiran. Sampai detik ini tidak ada penyelesaian atas masalah transfer uang tidak masuk ini.

Asep Miftahul Anwar
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Transfer OVO ke SeaBank Tidak Masuk”

Dengan hormat, Terima kasih atas kepercayaan Bapak Asep Miftahul Anwar untuk terus menggunakan OVO sebagai platform pembayaran digital pilihan Anda....
Baca Selengkapnya

16 komentar untuk “Transfer OVO ke SeaBank Tidak Masuk

  • 21 Oktober 2023 - (10:33 WIB)
    Permalink

    Kok mau2nya ya pak nyimpen saldo sebanyak itu di ovo? Kenapa gak lewat transfer bank konvensional aja? Semoga cepet selesai masalahnya ya pak

  • 21 Oktober 2023 - (11:32 WIB)
    Permalink

    iya kak, karena saya percaya ovo kan ada izin BI, dan biasanya baik baik saja. mudah2an ada itikad baik. uang itu untuk gaji karyawan. tolong pihak ovo dengan sangat sekiranya bisa menyelesaikan masalah ini tanpa berlarut – larut.

  • 21 Oktober 2023 - (21:26 WIB)
    Permalink

    Ovo : lumayan coy.. uangnya kita putar-putar dulu ya, sampai ketemu 2 Minggu lagi WKWKK

    • 21 Oktober 2023 - (22:00 WIB)
      Permalink

      Ga ada e wallet atau dompet digital yng terdaftar di OJK .
      Yang benar itu terdaftar di BI

      • 21 Oktober 2023 - (22:28 WIB)
        Permalink

        biaya untuk jadi pintar emank mahal.jangan ulangi kebodohan dengan transaksi ewalet dalam jumlah besar.semoga cepat terselesaikan kalau tidak balik itu uang iklasin aja biar gk stress.

        • 22 Oktober 2023 - (08:58 WIB)
          Permalink

          tidak lebih mahal dr empati koq kwkwkw
          itulah mengapa org bodoh selalu merasa org lain bodoh. cocok kau beli cermin murah koq

        • 22 Oktober 2023 - (15:24 WIB)
          Permalink

          Hati² dengan yg digital, krn sy sdh mengalami, saldo hilang dan tdk bisa kembali sdh di urus berbhlan bulan hasilnya nihil, capek aja.

    • 22 Oktober 2023 - (09:16 WIB)
      Permalink

      mudh2an gak sampe berlarut2 kak, kalau ada penyelsaian dari ovo. kami akan selalu update.

  • 22 Oktober 2023 - (05:56 WIB)
    Permalink

    Saran saya jangan menuduh yg ngak2 penipuan, penggelapan dsb anda bisa di tuntut oleh ovo loh kalau mereka mau, anda sendiri yg salah sudah tau lebih aman itu transfer antar bank ini masih pakai uang elektronik untuk nominal yang besar, aturan antar bank itu lebih ketat dibanding uang elektronik yg aturannya masih banyak bolongnya. Muat saja di MK dengan kata2 yg lebih baik pasti di bantu oleh OVO bukan menuduh2 penipuan dsb.

    2
    1
    • 22 Oktober 2023 - (08:59 WIB)
      Permalink

      diksi nya mempertanyakan. coba aja kau tanya ahli hukum diksi mana mengandung tuduhan.

      • 22 Oktober 2023 - (09:28 WIB)
        Permalink

        Sebenarnya sih iya, tergantung sudut pandang aja kok. wong limitasi ovo/dompet digital sampe 40 jtan. bahkan limit aku dana saya juga 85 jt. jadi seharusnya bukan masalah. domper digital digadang2 masa depan. mungkin tinggal LPS masuk aja. biar ada rasa aman lebih.

  • 23 Oktober 2023 - (11:45 WIB)
    Permalink

    Hallo selamat siang pembaca. hari ini tgl 23 oktober 2023. syukur alhamdulillah keluhan kami berhasil diselesaikan dg sangat baik. bahkan ditransfer tanpa potongan admin. terima kasih yg sebesar2 nya kpd media konsumen. ovo dan para pembaca. khususnya kepada cs atas nama mba Maudi yg sudah mendampingi kami menyelsaikan masalah ini. kami mohon maaf apabila ada kata-kata kami yg kurang berkenan. bagi user ovo yg masih ada kendala, jgn khawatir. mudah2an permasalahanya segera terselesaikan dg baik, seperti yg kami dapatkan. salam

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 16 komentar sampai saat ini..

Transfer OVO ke SeaBank Tidak Masuk

oleh miftah amr Anwariyah dibaca dalam: 1 menit
16