Sudah Melakukan Pembayaran IndiHome, tapi Tetap Terisolir

Sebelumnya saya sudah berlangganan IndiHome selama beberapa tahun ini dan selalu puas dengan layanan yang diberikan. Namun tepat 6 bulan lalu, saya memutuskan untuk melakukan renovasi rumah tinggal, sehingga untuk sementara kami sekeluarga harus pindah ke rumah sewa. Kami sudah melakukan kontak dengan petugas IndiHome untuk melakukan isolir layanan, karena kami akan vakum selama 6 bulan tersebut.

Hari Minggu yang lalu, bersamaan dengan rumah saya yang sudah selesai renovasi, kami sekeluarga kembali pindah ke rumah semula dan bermaksud mengaktifkan kembali layanan IndiHome. Akan tetapi sampai dengan saat ini layanan kami masih terisolir. Saya sudah berkali-kali menghubungi petugas IndiHome, tetapi mendapatkan jawaban yang selalu sama, yaitu “Akan kami masukan ke tiket percepatan”.

Untuk teman-teman pengguna yang lain, berdasarkan pengalaman saya ini, harap berhati-hati dalam menggunakan layanan ini. Apalagi saat berniat akan vakum dalam waktu tertentu. Karena saat melakukan pengurusan aktivasi kembali, akan sangat rumit dan memakan waktu tanpa penjelasan.

M. Rusly Prasetyo
Kab. Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Sudah Melakukan Pembayaran IndiHome, tapi Tetap Terisolir”

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 27 Oktober 2023 oleh Bapak Rusly mengenai pembayaran IndiHome berhasil tetapi tetap...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Sudah Melakukan Pembayaran IndiHome, tapi Tetap Terisolir

  • 27 Oktober 2023 - (10:04 WIB)
    Permalink

    Anda Vacum 6 bulan, sedangkan permintaan isolir sementara sesuai aturan di Indihome itu max 3 bulan, itupun tiap bulannya selama masa isolir tetap ada biayanya meski nominalnya tidak sebesar saat aktif.

    Sepertinya Masalahnya disini, terjadi miss komunikasi. Anda merasa aman-aman aja vacum 6 bulan dan, sedangkan indihome berpikir anda vacum tidak lebih dr 3 bulan.

  • 27 Oktober 2023 - (16:36 WIB)
    Permalink

    Untuk aktivasi kembali sebaiknya langsung datang ke Plasa Telkom atau GraPARI, terutama mengingat sudah mengisolir mandiri selama 6 bulan.

  • 30 Oktober 2023 - (17:32 WIB)
    Permalink

    Benar lgsg ke plasa telkom saja. Sy malah 1 tahun gk kepake, laporan dan bayar disana, lgsg bisa aktif hari itu jg. Tp dgn dibantu petugas dtg kerumah 2jam kemudian untuk pengaktifan kembali. Dan dibuka isolirnya sy petugasnya

 Apa Komentar Anda mengenai IndiHome?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Sudah Melakukan Pembayaran IndiHome, tapi Tetap Terisolir

oleh Rusly dibaca dalam: 1 menit
3