Willfitness Sangat Tidak Profesional

Nama saya Steven, member Willfitness Kemang, sejak tempat gym tersebut buka tahun lalu. Saya datang ke sana, karena rekomendasi dari salah satu coach dan saya membeli sesi coach yang cukup panjang. Setelahnya, semuanya baik-baik saja. Bahkan saat sisa sesi saya masih banyak, saya tetap membantu mereka dengan membeli sesi lagi, hingga saya pernah mempunyai sesi lebih dari 80 sesi.

Pertengahan tahun lalu, coach saya diganti secara mendadak. Saya masih terima karena coach itu memberi coach pengganti. Setelah berjalan selama 1,5 bulan, saya selalu “dipaksa” untuk perpanjangan sesi ataupun perpanjangan member yang cukup banyak. Namun untungnya saya menolak.

Kemarin saat saya ke tempat gym tersebut, coach mengabarkan bahwa itu adalah hari terakhirnya dan tidak ada info dari manajemen, tentang coach pengganti sampai saya menuliskan artikel ini. Sesi saya masih 30-an lebih dan itu nilainya adalah jutaan rupiah. Saya memilih menggunakan coach, karena saya ada goal dan sudah membuat strategi dengan coach itu untuk mencapainya. Jika diputus di tengah jalan, kok sangat merugikan kami sebagai member.

Hal ini ternyata bukan hanya saya yang mengalami, di Google review atau di komentar Instagram, banyak yang merasa hanya dimanfaatkan oleh Willfitness untuk mengambil uang, tanpa peduli dengan penyelesaian sesi latihan. Saya hanya mau Willfitness mengembalikan sesi member saya sebagai dampak kerugian yang saya alami.

Salam.

Steven Antero
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Willfitness Sangat Tidak Profesional

  • 18 November 2023 - (15:07 WIB)
    Permalink

    wah baru mau dftr ini gym. tp kok baca kaya gni miris ya.. ga jadi deh.. males klo ky gni.. makasi infonya gan

  • 10 Januari 2024 - (14:27 WIB)
    Permalink

    Gw juga sama nih bro, member willfitness kemang, yang tiba2 tutup pas baru join 2 bulan. Gw minta refund sisa membershipnya, tp sampai sekarang blm ada tanggapan sama sekali. Manager cabang dan marketing gw tiba2 resign, kontak ke pusat pun ga diangkat2. samapi gw pernah samperin ke kantor pusatnya yg di Hayam Wuruk dan ketemu HOnya, juga blm ada perkembangannya. It is truly worst fitness management ever!!!

    Jalan keluar yg mereka tawarkan, hanya menguntungkan sisi mereka saja. mereka seenaknya memindahkan home membership gw seenaknya, yg tempat itu, bukan jalur gw beraktivitas.
    Trus gw jg ditawarkan untuk nyari orang yg mau beli sisa membership gw. Lah gw yg dirugikan kenapa gw jd harus repot jadi marketing buat ngejual membership gw. Gw bener2 nyesel dan kecewa banget udah join di will fitness….

  • 18 Januari 2024 - (15:00 WIB)
    Permalink

    Bro gua juga sama nih korban WF Kemang. Kontak lewat manapun gaada yang ditanggepin. Bener-bener penipuan.

 Apa Komentar Anda mengenai Willfitness?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Willfitness Sangat Tidak Profesional

oleh Steve dibaca dalam: 1 menit
6