Permohonan Restrukturisasi KTA DBS

Saya adalah pengguna KTA DBS, dengan nomor: 78022035**. Tagihan saya jatuh tempo setiap tanggal 1 setiap bulannya dan sebelumnya saya membayar tagihan dengan baik.

Mulai bulan ini saya merasa kesulitan untuk membayar full tagihan saya. Saya sudah menghubungi collection DBS di bulan Oktober 2023 mengajukan restrukturisasi tetapi pihak DBS menyampaikan bahwa tidak ada program restrukturisasi dengan alasan saya mengikuti program ini belum ada 1 tahun.

Saat ini setiap hari saya ditelepon oleh DBS penagihan diminta untuk membayarkan sisanya. Saya juga selalu menjawab kalau saya hanya mampu membayar 500 ribu setiap bulannya dan mengajukan restrukturisasi.

Sebagai nasabah yang baik karena saya merasa tidak mampu membayarkan full tagihan saya pada bulan ini dan tagihan pada bulan-bulan selanjutnya maka saya mengajukan restrukturisasi KTA saya. Hanya saja setelah saya buka laman pada artikel di sini banyak sekali nasabah KTA DBS yang mengajukan restrukturisasi tapi selalu mengalami kesulitan. Mohon pihak bank DBS untuk mendengar keluhan kami. Kami sebagai nasabah berniat baik untuk tetap membayar sesuai dengan kemampuan kami karena jujur setelah corona ini perekonomian tidak langsung membaik di mana saat ini mencari kerja susah.

Jujur kalau semakin lama terkendala dengan pengajuan restrukturisasi saya, hutang saya akan semakin menumpuk dan semakin susah saya membayarnya dan potensi gagal bayarnya akan semakin besar. Besar harapan saya melalui surat ini untuk bantuan dari pihak DBS dengan pengajuan restrukturisasi KTA saya.

Hormat saya,

Ratna Lely
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Permohonan Restrukturisasi KTA DBS”

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com. Melalui surat ini, kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Permohonan Restrukturisasi KTA DBS

oleh Ratna dibaca dalam: 1 menit
0