Kartu Debit BNI Gold Tak Kunjung Datang

Selamat pagi. Saya nasabah BNI, sungguh kecewa kepada BNI Pusat karena tidak kunjung mengirimkan Kartu Debit BNI Gold ke alamat rumah yang sesuai dengan pesanan saya melalui BNI Mobile Banking. Alternatifnya, saya mencoba untuk mengambilnya di KC Purworejo. Saya telah melakukan pemesanan kartu pada tanggal 3 Desember 2023, dengan nomor reff yang tercantum dalam foto.

Pertama, saya bertanya kepada CS Admin Instagram. Namun diberitahu bahwa pengiriman kartu debit tidak bisa ke alamat. Padahal di aplikasi BNI Mobile Banking, tertera bahwa bisa diantar ke alamat rumah dan alternatifnya dapat diambil di BNI KC Purworejo. Hari Selasa kemarin, saya mengirim email ke BNI dan jasa ekspedisi seperti SAP, JNE, NCS, tetapi semuanya tetap bungkam dan tidak memberikan jawaban sama sekali hingga hari ini, Rabu.

Mohon kepada pihak BNI dan jasa ekspedisi yang mengirimkan Kartu Debit BNI agar dapat mempercepat pengirimannya. Saya telah bertanya berkali-kali kepada CS Admin Instagram, tetapi jawabannya berbeda-beda bahkan ada yang sama, bahkan diputar-putar.

Chandra Adjie
Kulon Progo, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kartu Debit BNI Gold Tak Kunjung Datang”

Menanggapi keluhan Bapak Chandra Adjie Sumarna di online www.mediakonsumen.com pada tanggal 06 Desember 2023 berjudul “Kartu Debit BNI Gold Tak...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Kartu Debit BNI Gold Tak Kunjung Datang

    • 6 Desember 2023 - (14:14 WIB)
      Permalink

      Beda jenis rekening, kalau itu ambil dicabang, kalau sekarang diantar ke rumah.

  • 6 Desember 2023 - (18:27 WIB)
    Permalink

    Lagi nulis keluhan debit kayak gini, kasian bank nya dikit dikit lapor, tembusan kemana mana, ampun dah, tinggal dateng ke cabang aja apa susahnya, gak sampe 15 menit langsung jadi . .

      • 7 Desember 2023 - (20:25 WIB)
        Permalink

        Wwkkkk…. kalau nasabah prioritas punya Personal/Private Banker yang siap membantu. Kalau ada permintaan atau masalah apapun tinggal kontak/chat personal banker-nya, bakal diurusin semuanya. Gak perlu capek nulis keluhan di MK 😅

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Kartu Debit BNI Gold Tak Kunjung Datang

oleh Chandra Adjie Sumarna dibaca dalam: 1 menit
6