Tanggapan perihal “Tarik Saldo DANA Bisnis Saldo Sudah Terpotong Tetapi Belum Masuk ke Rekening”

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Rais Dwi Krismonandar di Media Konsumen, “Tarik Saldo DANA Bisnis Saldo Sudah Terpotong Tetapi Belum Masuk ke Rekening”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Rais Dwi Krismonandar yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 10 Desember 2023, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Rais Dwi Krismonandar.

Menindaklanjuti keluhan ini, kami dapat informasikan bahwa sebagaimana informasi yang kami sampaikan melalui email, penarikan saldo DANA Bisnis sudah berhasil dilakukan dan dapat digunakan sesuai kebutuhan Bapak Rais. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rais yang senantiasa menggunakan DANA dalam berbagai aktivitas.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Corporate Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tarik Saldo DANA Bisnis Saldo Sudah Terpotong Tetapi Belum Masuk ke Rekening

Saya melakukan tarik saldo DANA Bisnis senilai Rp20.501 pada tanggal 9 Desember 2023. Sudah klik konfirmasi PIN berhasil, tiba-tiba jaringan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Tarik Saldo DANA Bisnis Saldo Sudah Terpotong…

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0