Apakah Promo Cashback LineBank Hanya Gimmick?

Sebelumnya, terima kasih kepada Mediakonsumen yang telah mengizinkan saya memuat keluhan.

Pada bulan November 2023, saya membuka Tabungan LineBank by Hanabank karena tertarik dengan beberapa promo yang ada. Kemudian, setelah berhasil membuka tabungan, saya request kartu debit.

Setelah kartu debit diterima, saya membaca adanya promo cashback Transaksi Kartu Debit Rp 50.000 untuk transaksi pertama kali. Saya bertransaksi menggunakan kartu debit di merchant sesuai syarat dan ketentuan, yaitu minimal transaksi Rp 200.000.

Menurut informasi dari LineBank, cashback akan diterima dalam 10 hari kerja setelah periode program berakhir (berakhir pada 30 November). Namun, setelah saya cek hingga saat ini, cashback tidak kunjung diterima.

Apakah promo tersebut hanya gimmick untuk menarik nasabah baru?

Sarwit
Klaten Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Apakah Promo Cashback LineBank Hanya Gimmick?

  • 18 Desember 2023 - (17:41 WIB)
    Permalink

    Saya sudah beberapa program line bank yg ikut ngak pernah terima cashbacknya, dari cashback deposito, beli pulsa pln dll sudah malas komplain, mending pakai fasilitas free transfernya saja.

  • 18 Desember 2023 - (19:48 WIB)
    Permalink

    Hari kerja itu (di beberapa bank) berlaku Senin-Kamis saja.Kalo saya hitung,tgl 18 Desember ini masuk hari kerja ke 9 (Jumat,Sabtu,Minggu tdk dihitung).

 Apa Komentar Anda mengenai Promo Cashback LineBank?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Apakah Promo Cashback LineBank Hanya Gimmick?

oleh Sarwit dibaca dalam: <1 menit
3