Pengajuan Agen BRILink Sudah Sebulan Lebih Digantung Tanpa Kejelasan

Halo semua,

Melalui surat pembaca ini saya mau menyampaikan komplain kepada Bank BRI dan pihak terkait, mengenai pendaftaran Agen Brilink saya, yang statusnya digantung tanpa kejelasan selama sebulan lebih. Sebelumnya pada tanggal 10 Desember 2023 pukul 07.04, saya melakukan pendaftaran Agen BRIink melalui aplikasi BRIink Mobile dan sudah mengisi seluruh data yang diminta di aplikasi BRIink Mobile tersebut.

Berikut bukti screenshot tanggal pendaftaran Agen BRIink saya:

Namun hingga saat ini pendaftaran Agen BRIink saya masih digantung tanpa kejelasan, padahal sudah sebulan lebih dari tanggal saya mendaftar yaitu tanggal 10 Desember 2023. Betikut bukti screenshot pendaftaran Agen Brilink saya masih digantung tanpa kejelasan:

Melalui surat pembaca ini saya berharap kepada Bank BRI dan pihak terkait untuk membantu menyelesaikan masalah pendaftaran Agen BRIink saya. Mohon maaf bila ada salah kata dalam artikel ini dan terima kasih sebelumnya.

Ade Setiyawan
Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pengajuan Agen BRILink Sudah Sebulan Lebih Digantung Tanpa Kejelasan”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pengajuan Agen BRILink Sudah Sebulan Lebih Digantung Tanpa Kejelasan

  • 19 Januari 2024 - (17:17 WIB)
    Permalink

    ditunggu aja prosesnya mas, namanya juga pengajuan ya pasti butuh proses, yang penting semua syarat udah memenuhi tar juga pasti di setujui.

  • 21 Januari 2024 - (13:21 WIB)
    Permalink

    Saran saya datng aja k cab BRI terdekat bawa KTP KK NPWP dan SKU dri desa, minta k C’s mau daftar agen brilink, dan tanyakan petugas bagia agen BRI link. Karena rekomendasi dari petugas agen itu akan langsung ke PAB / petugas yg memonitor membina dan membantu agen BRI link. PAB akan telp dan kalau d setujui PAB yg mendaftarkan setelah pendaftaran memang lama sya 3minggu nunggu PAB telp kembali dan registrasi. Salam agen brilink

 Apa Komentar Anda mengenai BRIink?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Agen BRILink Sudah Sebulan Lebih Digantung Tanpa Kejelasan

oleh ADE SETIYAWAN dibaca dalam: 1 menit
3