Kartu XL Prioritas Tidak Bisa Buat Telepon Keluar dan Terima Telepon

Terima kasih Media Konsumen yang memuat keluh kesah saya.

Tanggal 19 Januari, saya terima kartu XL Prioritas Gold dengan nomor 081727****. Segera saya aktifkan hari itu juga. Setelah selesai kartu aktif, ternyata tidak bisa buat telepon dan terima telepon dari luar, tetapi untuk SMS dan internet bisa dan lancar.

Lalu saya telepon customer service (CS) dan dibuatkan laporan. Esoknya, dapat SMS dari XL Axiata disuruh matikan HP, lalu minta dinyalakan lagi. Tetapi tetap saja kendala masih ada, nomor XL Prioritas saya tetap tidak bisa buat telepon keluar dan terima telepon juga tidak bisa.

Kemudian, saya telepon lagi ke CS XL dan buatkan pengaduan lagi, dan begitu seterusnya. Sampai ini sudah 7 hari, tetap saja kendala atau permasalahan belum terselesaikan.

Untuk pihak yang terkait XL Axiata, tolong kalau bekerja yang benar. Jangan hanya iklan saja digede-gedein, tapi jika ada kendala dengan kartu pasca bayar XL Prioritas, berikan solusi dan seakan tidak mau tahu. Jika awal saja sudah bermasalah dan tidak ada solusi, bagaimana mau menjadi pengguna setia XL.

Terima kasih.

Rizki Almudi
Sorong, Papua Barat Daya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kartu XL Prioritas Tidak Bisa Buat Telepon Keluar dan Terima Telepon”

Jakarta, 6 Februari 2024 Ref.CM/CU/E/024/0124/EK Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Rizki Almudi melalui...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kartu XL Prioritas Tidak Bisa Buat Telepon Keluar dan Terima Telepon

  • 27 Januari 2024 - (13:15 WIB)
    Permalink

    Terima kasih media konsumen yang telah memuat keluhan saya. Terima kasih juga kepada CS XL AXIATA yang dengan SABAR & SIGAP telah memperbaiki kendala no saya yg tidak bisa dipake buat telp keluar dan terima telp masuk. Sekali lagi terima kasih kepada MEDIA KONSUMEN & XL AXIATA permasalahan sudah SELESAI. TERIMA KASIH.

    • 27 Januari 2024 - (17:13 WIB)
      Permalink

      Masalah XL harus masuk sini. Ke Service Center atau XL Counter, sampe Xplor pun pasti menyakitkan

 Apa Komentar Anda mengenai XL Prioritas?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kartu XL Prioritas Tidak Bisa Buat Telepon Keluar dan Terima Telepon

oleh Rizki dibaca dalam: 1 menit
2