Tidak Profesionalnya Pengiriman JNT

Selamat sore Media Konsumen, kali ini saya masih membahas pengiriman JNT yang terkesan amburadul. Pada tanggal 11 Januari 2024, saya melakukan pembelian barang di Lazada menggunakan kurir JNT karena kita tidak bisa memilih kurir dan kata penjual juga begitu. Dalam hati, pasti 99% bermasalah. Benar saja, sampai artikel ini saya tulis tanggal 25 Januari 2024, paket saya tidak ada kejelasannya di mana beradanya dengan nomor resi JZ1023354273.

Kita lupakan transaksi itu dan kita belanja lagi di Lazada dengan resi JZ1024079797. Dan paketan tertunda lagi, tidak jelas.

Saya heran sama kinerja JNT, komplain kemana-mana susah. Jika terhubung, cuma janji ditindak lanjuti nanti. Customer service mau telepon sama yang bersangkutan tapi zonk. Mohon segera ditindaklanjuti keluhan saya.

Samsuri
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Tidak Profesionalnya Pengiriman JNT

  • 27 Januari 2024 - (03:54 WIB)
    Permalink

    Itu di gudang tujuan sebetulnya sdh ada. Cuma emang kelakuan JNT Bandung yg bermasalah. Alesannya truk cuma satu. Tp CS WA bilang “mohon bersabar menunggu”.
    Jd emang tidak ada koordinasi dan CS pun malas konfirmasi ke bagian lapangan apa yg terjadi dan memberikan informasi balik ke konsumen.

    Ini semua masalahnya di human resource nya.

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tidak Profesionalnya Pengiriman JNT

oleh 56 dibaca dalam: <1 menit
3