Tanggapan perihal “Proses KTA CTBC yang Tidak Ada Kejelasan”

Dengan hormat,

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian mediakonsumen.com kepada PT Bank CTBC Indonesia melalui surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Sekar Putri dengan judul “Proses KTA CTBC yang Tidak Ada Kejelasan” yang ditayangkan pada hari Sabtu, 27 Januari 2024 lalu.

Menanggapi hal yang disampaikan Ibu Sekar Putri melalui surat pembaca tersebut, dengan ini kami PT Bank CTBC Indonesia menginformasikan bahwa pada hari Senin, 29 Januari 2024, PT Bank CTBC Indonesia langsung membentuk tim secara internal untuk menindaklanjuti atas pengaduan nasabah tersebut termasuk mengirim tim yang ditugaskan untuk menghubungi Ibu Sekar Putri untuk klarifikasi atas keluhan yang disampaikan tersebut. Tim kami telah menghubungi Ibu Sekar Putri dan serta menyampaikan penjelasan terkait dengan keluhan yang telah disampaikan. Penjelasan kami kepada Ibu Sekar Putri bahwa terkait dengan proses pengajuan KTA CTBC pada 15 Januari 2024 lalu, serta status pengajuannya telah disampaikan secara langsung kepada Ibu Sekar Putri oleh petugas kami.

Penjelasan dari PT Bank CTBC Indonesia telah diterima dengan baik oleh ibu Sekar Putri, sehingga dengan demikian persoalan/ keluhan yang telah disampaikan dinyatakan telah diselesaikan dengan baik oleh kedua belah pihak.

Demikian yang dapat kami sampaikan, sehubungan dengan keluhan dari Ibu Sekar Putri, atas dimuatnya tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

PT Bank CTBC Indonesia
Tamara Center Lantai 17, Jl. Jend Sudirman Kav 24
Jakarta 12920

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Proses KTA CTBC yang Tidak Ada Kejelasan

Selamat sore. Saya mengajukan proses KTA CTBC pada tanggal 15 Januari 2024, dengan persyaratan yang sudah saya lengkapi seperti KTP,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Proses KTA CTBC yang Tidak Ada Kejelasan”

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank CTBC Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Proses KTA CTBC yang Tidak Ada Kejelasan̶…

oleh Bank CTBC Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1