Pelayanan Telkomsel Sangat Lambat dan Tidak Menjawab Keluhan Pelanggan

Selamat pagi. Di sini saya menuliskan keluhan saya terhadap Customer Service Telkomsel  yang sangat lamban memecahkan masalah, yang menurut saya masalahnya tidak besar. Di live chat jawabannya itu itu saja, di email pun hanya diminta menunggu menunggu tidak ada jawaban yang jelas.

Kronologinya, saya membeli kuota data 38 GB dengan harga Rp94.000 di aplikasi Telkomsel. Masalahnya, saya membeli kuota tersebut menggunakan pembayaran Telkomsel PayLater. Pada saat pembayaran, terjadi bug atau lemot sistem. Alhasil, sekitar beberapa menit baru masuk ke sistem pembayaran, lalu saya memasukkan PIN untuk pembayaran tersebut. Namun yang terjadi adalah, kuota data saya tidak masuk tapi status di aplikasi pembayaran tersebut sudah masuk.

Saya tadinya hanya minta kejelasan, kenapa terjadi seperti ini, apa ada kesalahan dari aplikasi Telkomsel atau aplikasi sistem pembayarannya? Saya lapor dari tanggal 1 Februari 2024 dan disuruh menunggu sampai 5 Februari 2024. Namun sampai sekarang tidak ada jawaban jelasnya dari CS Telkomsel.

Menanyakan di live chat, hanya terjawab oleh bot. Di email pun jawabannya selalu sama, yaitu “Disuruh menunggu”. Sangat tidak membantu. Masalah sekecil ini saja tidak responsif. Saya tunggu respons baiknya, terima kasih.

Hikmatun Nafiah
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pelayanan Telkomsel Sangat Lambat dan Tidak Menjawab Keluhan Pelanggan”

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 9 Februari 2024 oleh Ibu Hikmatun Nafiah mengenai Pelayanan Telkomsel Sangat Lambat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Telkomsel Sangat Lambat dan Tidak Menjawab Keluhan Pelanggan…

oleh Ime dibaca dalam: 1 menit
0