Pembohongan yang Dilakukan Agent Live Chat Jenius

Pada tanggal 1 Februari 2024, akun Jenius PayLater saya tiba-tiba dinonaktifkan, sedangkan cetak tagihan muncul pada 1 Februari 2024 dengan jatuh tempo pada tanggal 5 Februari 2024. Sebagai informasi, saya melakukan pembayaran pada tanggal 1 Februari 2024 sekitar pukul 05:50.

Pada tanggal 1 Februari 2024, saya membuat aduan di Jenius dan dibuatkan nomor laporan CAS-24-AW0781. Pada tanggal 5 Februari, saya mendapatkan informasi bahwa PayLater saya tidak bisa dipulihkan dengan alasan “Internal Perusahaan”.

Pada tanggal 6 Februari 2024, saya menghubungi kembali Jenius untuk meminta detail alasan kenapa tidak bisa dipulihkan dan dibuatkan nomor laporan baru dengan nomor CAS-24-AZ5842. Diberitahu oleh customer service live chat bahwa “Akun saya dan limit Jenius saya sudah dipulihkan”, tinggal menunggu update tampilan di Jeniusnya agar bisa digunakan kembali.

Namun setelah chat tersebut berakhir, saya cek akun saya masih tidak bisa digunakan. Saya menghubungi kembali di sore hari dan diberitahu untuk menunggu maksimal di malam hari. Namun, terkejutnya, saya melihat respon email bahwa akun PayLater saya tidak bisa dipulihkan dengan “template” yang sama kebijakan perusahaan.

Dengan kata lain, dua customer service Jenius ini membuat pembohongan publik dengan iming-iming akun PayLater saya sudah dinormalkan. Harap berhati-hati untuk pengguna Jenius lainnya ketika melaporkan ke customer service.

Mohon tanggapan Jenius untuk hal ini. Terima kasih.

Rizki
Kota Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Jenius BTPN:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan perihal “Pembohongan yang Dilakukan Agent Live Chat Jenius”

Dengan hormat, Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Bapak Rizki Joanida berjudul “Pembohongan yang Dilakukan Agent Live Chat Jenius” yang...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pembohongan yang Dilakukan Agent Live Chat Jenius

  • 11 Februari 2024 - (20:33 WIB)
    Permalink

    **Dengan kata lain, dua customer service Jenius ini membuat pembohongan publik dengan iming-iming akun PayLater saya sudah dinormalkan.**
    ==>> koq pembohongam publik? Coba cari di kamus KBBI apa artinya publik?

  • 12 Februari 2024 - (02:34 WIB)
    Permalink

    Mungkin CS memang memberikan informasi standar seperti biasanya, pemulihan akun dll. Tapi soal System CS itu nggak bisa utak atik.
    Mungkin sekarang ada kebijakan lain, bisa saja program bersih bersih…

 Apa Komentar Anda mengenai Jenius BTPN?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pembohongan yang Dilakukan Agent Live Chat Jenius

oleh Cau Jantung dibaca dalam: 1 menit
2