Tanggapan perihal “Pembohongan yang Dilakukan Agent Live Chat Jenius”

Dengan hormat,

Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Bapak Rizki Joanida berjudul “Pembohongan yang Dilakukan Agent Live Chat Jenius” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 11 Februari 2024, pertama-tama, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Rizki Joanida alami.

Atas pengaduan yang disampaikan, dapat kami sampaikan bahwa berdasarkan analisa dan review dari Bank BTPN, saat ini fasilitas Paylater Bapak Rizki Joanida belum dapat dilanjutkan dikarenakan tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Perwakilan Bank BTPN telah berusaha untuk menghubungi Bapak Rizki Joanida melalui sambungan telepon pada 12 Februari 2024 dan 13 Februari 2024 untuk menjelaskan lebih lanjut terkait informasi tersebut, namun belum berhasil terhubung.

Apabila memerlukan penjelasan lebih lanjut mengenai hal tersebut, Bapak Rizki Joanida dapat menghubungi Contact Center BTPN Care di nomor 1500365 (layanan 24 jam) atau email ke jenius-help@btpn.com.

Dalam menjalankan proses bisnis, Bank BTPN senantiasa berupaya memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam melayani nasabah, namun tetap mengacu pada standar operasional prosedur dan peraturan yang berlaku.

Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Andrie Darusman – Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk, Menara BTPN

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pembohongan yang Dilakukan Agent Live Chat Jenius

Pada tanggal 1 Februari 2024, akun Jenius PayLater saya tiba-tiba dinonaktifkan, sedangkan cetak tagihan muncul pada 1 Februari 2024 dengan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Pembohongan yang Dilakukan Agent Live Chat Jenius”

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Pembohongan yang Dilakukan Agent Live Chat Je…

oleh Corporate Communications Bank BTPN dibaca dalam: 1 menit
1