Tanggapan perihal “Saldo Rekening BRI Berkurang karena Pembayaran Premi Chubb Care tanpa Sepengetahuan Nasabah”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Arifin alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak sampaikan pada tanggal 15 Februari 2024 pada Media Konsumen dengan judul “Saldo Rekening BRI Berkurang karena Pembayaran Premi Chubb Care tanpa Sepengetahuan Nasabah“, kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Bapak dan penjelasan kami telah diterima dengan baik.

Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI.

Untuk melakukan pengecekan status laporan pengaduan dapat melalui Contact BRI 1500017, fitur Pusat Bantuan BRImo atau layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017 melalui ketik “status tiket” dan Bank BRI tidak pernah meminta data rahasia seperti Password, PIN, kode OTP, CVV/CVC dan M-Token.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Saldo Rekening BRI Berkurang karena Pembayaran Premi Chubb Care tanpa Sepengetahuan Nasabah

Saldo dari Bank BRI Britama saya berkurang setiap bulan sebesar Rp522.000 sejak bulan Maret sampai November 2023 karena asuransi Chubb...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan perihal “Saldo Rekening BRI Berkurang karena Pembayaran Premi Chubb Care tanpa Sepengetahuan Nasabah”

  • 17 Februari 2024 - (08:32 WIB)
    Permalink

    penjelasan diterima dengan baik? penjelasan dari BRI per hari ini 17 Februari 2024 adalah sedang dilakukan investigasi dan hasil investigasi akan diinformasikan tanggal 19 Februari 2024. selama dana tidak kembali dengan utuh, penjelasan tidak akan diterima dengan baik.

    terima kasih.

    3
    1
    • 20 Februari 2024 - (22:09 WIB)
      Permalink

      Saya juga terkena dampak dari auto debit yang di lakukan antara pihak bank BRI dan Pt chub asuransi ternyata sudah 4 bulan saya terkena auto debit sebesar 310,000 setiap bulannya dan itu sangat mengecewakan dan sangat di sesali bagi saya karena tidak ada konfirmasi terkait pemotongan pembayaran premi, dan juga saya tidak merasa daftar untuk mngikuti asuransi, saya juga tidak menerima polis yang di kirimkan melalui kantor pos… Mohon sodara2 apakah ini bisa di sebut sebagai penipuan

      • 22 Februari 2024 - (08:57 WIB)
        Permalink

        syukur uang saya berhasil kembali, coba anda buat laporan kepada pihak asuransi Chubb dan minta pengembalian dana, di waktu yang bersamaan buat surat seperti yg saya lakukan di Media Konsumen.

        • 22 Februari 2024 - (11:27 WIB)
          Permalink

          Saya berharap pun dana saya di kmbalian pak,kemarin per tgl 21 feb 2024 sya sudah buat laporan ke pihak chubb untuk pengembalian dana saya dan saya beri wktu 2×24 jam apabila tidak ada konfirmasi terkait pngembalian dana tsb saya sudah bilang ke mereka akan muat surat di media seperti anda pak… Terimakasih banyak sudah meluangkan waktu untuk merespon saya 🙏

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Saldo Rekening BRI Berkurang karena Pembayara…

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
5