Mohon Segera Kirim Surat Lunas Kartu Kredit Mega Saya

Saya selaku pemegang kartu kredit Bank Mega, dengan nomor : 4201-9200-****-**42. Saya meminta kepada pihak Bank Mega, agar segera mengirimkan surat keterangan lunas. Karena saya sudah melakukan pembayaran/pelunasan pada tahun 2022 lalu.

Saya cuma dijanjikan oleh pihak debt collector, bahwa surat bisa diterima  dalam14 hari kerja. Namun nyatanya sampai sekarang tahun 2024, belum saya terima suratnya sama sekali.

Mohon segera tanggapan dan tanggung jawab Bank Mega untuk segera mengirimkan surat lunasnya ke rumah saya. Mengingat saya saat ini sedang dalam pengajuan kredit KPR, tapi belum bisa diproses bank, karena di SLIK maupun BI Checking masih ada tunggakan utang/kredit.

Saya juga minta segera diproses untuk penghapusan tunggakan kredit, di-update SLIK maupun BI Checking saya. Terima kasih.

Fifin Risca
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Mohon Segera Kirim Surat Lunas Kartu Kredit Mega Saya”

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Fifin Risca Diana Amalia di mediakonsumen.com (19/01), “Mohon Segera Kirim Surat Lunas...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Mohon Segera Kirim Surat Lunas Kartu Kredit Mega Saya

  • 19 Februari 2024 - (08:40 WIB)
    Permalink

    Hubungi cs mega bu bukan debt collector, ibu koar koar disini kalau gak hubungi cs mega ya percuma, hadeuh

  • 19 Februari 2024 - (13:36 WIB)
    Permalink

    saya aja telp cs untuk minta surat pelunasan dan dikirm ke email percuma bu koar koar disini.

    • 17 April 2024 - (16:50 WIB)
      Permalink

      Mohon info bagaimana bisa menghubungi corporate secretary bank Mega. Saya ingin menanyakan perihal surat pelunasan dari bank Mega. Mengapa dalam surat lunas yg dikirim hanya tertera angka terakhir pembayaran? Bukankah surat lunas harus menyebutkan semua angka tagihan dan angka pelunasan, sehingga saldo nya sama dengan nol?

  • 22 Februari 2024 - (06:22 WIB)
    Permalink

    Jika ingin cepat, ibu telepon langsung CS KK Bank Mega-nya, atau datangi langsung kantor cabang terdekat dengan membawa bukti pembayaran pelunasan utang KK tersebut beserta seluruh dokumen terkait lainnya, misalkan catatan korespondensi dengan Bank Mega atau pun dengan DC-nya. Urusan KPR itu ada kadaluarsanya, jadi seharusnya hal ini sudah dkejar sejak 2022, bukan baru dimulai saat 2 tahun kemudian di mana orang-orang terlibat mungkin sudah tidak lagi bekerja, pemrosesannya akan lebih sulit dari seharusnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Mohon Segera Kirim Surat Lunas Kartu Kredit Mega Saya

oleh Fifin Risca dibaca dalam: 1 menit
4