Isi Paket Axis Tidak Terakumulasi ke Paket Lama, Malah Semua Paket Hilang

Axis membuat ulah di nomor saya 083856381*** sejak tanggal 28 Februari 2024. Isi ulang paket yang sama persis setiap 60 hari biasanya selalu diakumulasi ke sisa kuota paket yang lama (sudah berjalan 2 tahun lebih).

Namun, paket Bronet 5GB 24Jam 60 Hari dan paket Bronet 2GB 24Jam 60 Hari malah membentuk paket baru yang berdiri sendiri dengan masa aktif berbeda, dan sisa kuota lama yang ada hangus sebesar 135 GB + 51 GB = 186 GB. Saya langsung membuat laporan ke Axis, dibuatkan nomor laporan, dan disuruh menunggu.

Alangkah kagetnya ketika pada 1 Maret 2024 pukul 00.30 WIB, internet tiba-tiba berhenti. Setelah dicek di AxisNet, semua 6 paket yang masih saya miliki dihapus dan dinonaktifkan oleh Axis. Saya kirim email keluhan lagi, malah disuruh mendata detail paket yang hilang dan sisa kuotanya berapa.

Ini seperti jebakan dari Axis, yang menghapus paket siapa, yang suruh mendata siapa, dan pasti akan dikembalikan sesuai yang diingat dan ada screenshot-nya saja. Padahal, kita tidak mungkin setiap hari screenshot kondisi paket internet kita.

Saya tunggu itikad baik dari Axis untuk mengembalikan sisa kuota saya semua, yang masih sekitar 300 GB (jumlah dari 6 paket yang dihapus), segera agar saya bisa menggunakan internet dengan normal. Apakah Axis perlu digugat ke jalur hukum dulu lewat UU Perlindungan Konsumen baru akan mengembalikan kuota yang menjadi hak milik dan saya beli selama bertahun-tahun.

Terima kasih.

Erwin Wiradinata
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Isi Paket Axis Tidak Terakumulasi ke Paket Lama, Malah Semua Paket Hilang”

Jakarta, 16 April 2024 Ref.CM/CU/E/019/0324/IL Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Erwin Wiradinata melalui...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Isi Paket Axis Tidak Terakumulasi ke Paket Lama, Malah Semua Paket Hilang

  • 4 Maret 2024 - (02:17 WIB)
    Permalink

    inilah kocaknya operator di indonesia.
    ngeluh pulsa hilang sendiri, ehh diminta sisa pulsa sebelum & sesudah hilang berapa. Emang nya setiap menit kerjaan pelanggan hanya screenshotin pulsa doang. Sama ky paket data yg hilang, emangnya setiap menit kerjaan pelanggan hanya screenshotin paket data. kocak kan. Providernya ga bisa ngecek sendiri kah?

 Apa Komentar Anda mengenai Axis?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Isi Paket Axis Tidak Terakumulasi ke Paket Lama, Malah Semua Paket Hil…

oleh Erwin Wiradinata dibaca dalam: 1 menit
1