Telemarketing Kredit Pintar Meneriaki Saya dengan Kalimat “Sok Sibuk Lo!”

Entah satu atau dua tahun lalu, saya pernah meminjam uang di Kredit Pintar, dan saya sudah membayar lunas tagihan saya. Saat ini, saya sering menerima spam telepon dari pihak pemasaran atau sales Kredit Pintar yang menawarkan pinjaman lagi dengan berbagai bonus.

Beberapa kali saya menjawab dengan sopan dan menyatakan bahwa saya saat ini tidak mendesak untuk meminjam di Kredit Pintar. Meskipun demikian, sales dari Kredit Pintar beberapa kali menelepon, terutama pada sore hari ketika saya sedang pulang dari pekerjaan. Saya sering meminta maaf dan mematikan panggilan karena sedang dalam perjalanan.

Pada hari Sabtu, 9 Maret 2024, pukul 15.40, sales Kredit Pintar kembali menelpon saya untuk menawarkan pinjaman lagi. Karena saya sedang sibuk, di awal telepon setelah saya menanyakan identitasnya dan maksudnya, sales tersebut menjawab bahwa dia dari Kredit Pintar. Saya pun langsung memberikan respons dengan kalimat, “Maaf ya, saya sedang sibuk,” dengan nada yang sopan. Namun, sales tersebut merespon dengan kata-kata, “sok sibuk lo!”, dengan nada yang keras, dan hal ini membuat saya sangat kesal.

Berikut ini adalah lampiran gambar nomor sales Kredit Pintar tersebut.

Anehnya, bagian pemasaran Kredit Pintar terkesan tidak memiliki etika. Bagaimana mereka berharap mendapatkan pelanggan dengan perilaku seperti itu?

Sudirman
Serang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

11 komentar untuk “Telemarketing Kredit Pintar Meneriaki Saya dengan Kalimat “Sok Sibuk Lo!”

  • 11 Maret 2024 - (06:31 WIB)
    Permalink

    Telemarketing sekarang meresahkan. Tidak hanya Pinjol, bank dan asuransi juga meresahkan. Padahal saya selalu centang tidak mau dihubungi untuk penawaran dari bank atau pihak lain yg bekerjasama dengan bank tersebut. Tp selalu di telp. Penawaran sudah ditolak, dikonfirmasi ulang tiap bulan sekali mungkin tidak masalah bagi saya. Ini saya di telp setiap hari dengan penawaran yang sama dengan no berbeda2 pula. Mungkin alasan emang kerjaan mereka ya tapi tidak setiap hari juga karena sangat menganggu.

  • 11 Maret 2024 - (09:10 WIB)
    Permalink

    Instal getcontac aja.Setiap ada panggilan masuk yg diindikasi spam bakal warna merah,dah gak usah diangkat atau matikan kalo hp lagi dipake.Saya sering dpt telp dari telemarketing bank dan indodana,biasa saya matiin.

  • 11 Maret 2024 - (12:17 WIB)
    Permalink

    Emang parah nya udh keterlaluan, kalo saya dapat telpon dri mereka apalagi tau dari telemarketing seperti Bank, Asuransi atau Pinjol saya akan matikan telpon, kalau mereka telpon kembali, saya akan tanya “Bapak mau ada perlu dan urusan apa ya dengan saya” Dengan nada sedikit bentak. Alhasil mereka di jamin tidak akan kembali telpon lagi. Itu mungkin sedikit tips dari saya bila ada yang menelpon apalagi dari telemarketing Bank, asuransi dan pinjol.

  • 12 Maret 2024 - (16:12 WIB)
    Permalink

    pakai trucaller atau getcontact pak, klo ga pakai itu cari masalah namanya, itu bapak seumur hidup bakal ditelpon terus

    dan ga usah sok baik, nada sopan segala, denger itu dari sales apapun namanya, langsung matikan dan blokir

    bela2in jaga perasaan orang, kita sendiri yang sakit hati. Kasian sama orang, kita sendiri yg susah

 Apa Komentar Anda mengenai Telemarketing Kredit Pintar?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Telemarketing Kredit Pintar Meneriaki Saya dengan Kalimat “Sok Sā€¦

oleh sudirman dibaca dalam: 1 menit
11