Pengiriman Melalui JNT Bermasalah

Saya melakukan pemesanan melalui Shopee dan keterangan aplikasi pesanan diserahkan ke J&T tanggal 09 Maret 2024 dari Badung Denpasar ke Yogyakarta.

Pada tanggal 13 Maret 2024, saya menghubungi CS namun mendapatkan jawaban akan segera diproses. Hingga tanggal 14 Maret 2024, pesanan saya masih berstatus di Surabaya Transit Center. Kembali saya menghubungi CS J&T namun tetap mendapatkan jawaban yang sama, pengiriman sedang diproses.

Sementara keterangan dari tanggal 10 Maret 2024, barang sudah di Surabaya Transit Center, dengan kata lain 4 hari barang saya di Surabaya tidak diproses untuk pengirimannya.

Saya minta pihak J&T memberikan jawaban yang pasti terkait kasus ini karena sudah melewati estimasi tanggal penerimaan barang. Ini sudah banyak dikeluhkan oleh customer dan saya minta pihak JNT menanggapi masalah ini dengan serius.

Yuzi Ramadhan
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pengiriman Melalui JNT Bermasalah

  • 15 Maret 2024 - (13:35 WIB)
    Permalink

    jnt udah langganan begini.. saya malah dari tgl 22 februari kirim barang via tiktok sampai skrg ga jelas statusnya

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Melalui JNT Bermasalah

oleh Yuzi dibaca dalam: 1 menit
1