Dear Anteraja dan Shopee, Di Mana Pesanan Saya?

Terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah mau menerbitkan artikel saya. Mungkin harga paket gak seberapa, tapi hanya dengan bikin artikel di Media Konsumen baru ada tindakan dari Shopee.

To the point aja. Saya pesan paket di Shopee sejak tanggal 3 Maret 2024. Namun sampai artikel ini saya tulis tidak ada kejelasan di mana paket saya sebenarnya. Nomor resi Anteraja: 10008506463992. Posisi saya di Tangerang Selatan,  dan toko di Tangerang. Kalau dilacak, Anteraja malah muter-muter di Jakarta Utara lalu stuck gak gerak lagi.

Saya tanya ke CS Shopee, disuruh menunggu sampai tanggal 22 Maret 2024. Luar biasa ya Shopee ini, sesama Tangerang disuruh menunggu 1 bulan. Saya tunggu tanggung jawabnya Anteraja dan Shopee. Terima kasih.

Sri Wahyuni
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Dear Anteraja dan Shopee, Di Mana Pesanan Saya?

  • 18 Maret 2024 - (11:36 WIB)
    Permalink

    Per hari artikel ini dimuat ( 18 maret 2024) berarti pesanan saya sudah 15 hari gantung di shopee masih belum ada kejelasan dimana paket saya. Masih stuck. Dan pihak shopee hanya bilang suru tunggu sampai tgl 22 maret. Gila gak tuh shopee. Udah jelas paket hilang itu tapi masih di undur2 terus.

  • 19 Maret 2024 - (22:22 WIB)
    Permalink

    sama saya juga mengalami hal serupa menggunakan jasa kirim anteraja via shoppe kak.pesanan saya dgn no resi 10008518147154 bener-bener stuck gak bisa di tracking,peratam stuck dintanggal 13 maret di lokasi sortir cimahi,kemudian stuck di tanggal 15 maret,terhitung pesan tanggal 8 maret sampai hari ini pesanan belum juga nyampe,padahal cuma dari bandung ke bekasi masa iya selama ini? saya ngadu ke seller dan seller sampe cek sendiri ke lokasi sortir daerah cimahi katanya paket sudah di jakarta,saya tracking tapi paket masih stuck di perjalanan ke kota tujuan.

    1
    2
    • 20 Maret 2024 - (12:39 WIB)
      Permalink

      Trus gimana skrg kak paketnya? Klo mau cepet bikin artikel dsini aja kak. Ni uang saya langsung direfund🙏

  • 20 Maret 2024 - (12:42 WIB)
    Permalink

    Update : Artikel ini tayang 18 maret jam 10 pagi. Jam 3 sore langsung pihak shopee menghubungi saya. Dan tgl 19 maret malam dana sudah direfund tidak seperti CS yg selalu bilang nunggu tgl 22 hadehh..Terimakasih shopee..saya akui tiap bikin postingan dsini shope gercep bgt langsung hubungi kita. Bagus sih pelayanannya. Tapi apakah harus nunggu dikomplain dlu gtu..semoga lebih baik baik lagi shopee kedepannya

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Anteraja di Shopee?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Dear Anteraja dan Shopee, Di Mana Pesanan Saya?

oleh Wahyuni dibaca dalam: <1 menit
5