Tanggapan perihal “Penagihan Kasar dan Tidak Beretika 360Kredi”

Kepada Yth.
Ibu Yulia Andayani

Terima kasih telah menjadi nasabah dari 360Kredi. Melalui pengaduan yang ibu Yulia Andayani muat dalam website Media Konsumen, kami dari 360Kredi sama sekali tidak membenarkan praktek penagihan kasar kepada nasabah dan senantiasa akan taat pada peraturan OJK yang terkait penagihan dan perlindungan konsumen. Jika dari pihak kami ada yang terbukti melakukan tindakan sebagaimana disebutkan dalam pengaduan tersebut, kami pasti akan memberi sanksi keras hingga pemecatan kepada pihak yang melakukannya.

Dari sistem kami, benar bahwa atas nama Yulia Andayani adalah salah satu nasabah 360Kredi. Dalam hal menanggapi pengaduan atas nama Yulia Andayani, kami telah mencoba untuk menghubungi ibu Yulia Andayani baik melalui telepon maupun pesan WhatsApp untuk dapat menjelaskan kronologi detail serta bukti lengkap.

Kami juga telah memberikan solusi kepada Ibu Yulia atas kendala dalam permintaan keringanan pembayaran tagihan melalui pesan singkat WA. Kami berharap ibu Yulia Andayani dapat kooperatif dalam penyelesaian ini terkait aduan yang tertulis di Media Konsumen.

Kami dari 360Kredi sangat ingin menyelesaikan aduan ini. Oleh karena itu, kami sangat menghargai jika ibu Yulia Andayani bisa membuka pintu komunikasi agar masalah ini menjadi perhatian bersama. Jika dari ibu Yulia Andayani ingin berkomunikasi dengan kami, dapat menghubungi nomor 021-50880188 atau ke nomor WA 0856-52204-445.

Bagi kami, melayani nasabah dengan baik adalah prioritas yang terus kami jaga sebagai bentuk komitmen dalam pelayanan yang bertanggung jawab sekaligus komitmen kami dalam perlindungan konsumen.

Terima kasih.

Habriyanto R.
Public & Governance Relation Manager 360Kredi
Sequis Center, Lt. 10. 1012, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav.71
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagihan Kasar dan Tidak Beretika 360Kredi

Dear Media Konsumen, Saya adalah salah satu pengguna pinjol 360Kredi. Saya sedang mengalami masalah keuangan sehingga mengalami keterlambatan dalam pembayaran....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Penagihan Kasar dan Tidak Beretika 360Kredi”

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan 360Kredi?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Penagihan Kasar dan Tidak Beretika 360Kredi&#…

oleh 360Kredi dibaca dalam: 1 menit
1