Proses Refund ICONNET Lama dan CS Slow Respons

Saya melakukan pendaftaran ICONNET melalui sales pada tanggal 11 Januari 2024. Info dari sales, untuk wilayah saya sudah terjangkau dan bisa dipasang ICONNET. Saya juga sudah coba cek melalui aplikasi PLN Mobile dan memasukkan ID PLN lokasi saya dan hasilnya pun sama sudah terjangkau.

Akhirnya saya pun melakukan pendaftaran dan melakukan pembayaran. Saya mendapatkan nomor ID ICONNET: 538215105858. Setelah melakukan pembayaran, pihak teknisi pun menghubungi saya untuk melakukan pemasangan dan meminta lokasi saya. Setelah itu saya kirim lokasi saya, ternyata untuk tempat saya terlalu jauh dari tiang dan teknisi pun mengatakan tidak bisa melakukan pemasangan.

Saya coba konfirmasi kembali ke pihak sales dan pihak sales menyarankan untuk melakukan refund dana melalui website ICONNET. Saya pun mendapatkan ID REFUND: 37025. Saya sangat kecewa, kenapa proses refund sangat lama dan bertele-tele? Info dari Customer Service katanya membutuhkan waktu 30 hari kerja hari kerja. OMG! baru ini ada perusahaan yang memberikan SLA begitu lama.

Pihak CS jawabannya sangat template dan super slow respons. Aplikasinya pun tidak bisa digunakan untuk laporan. Tidak ada kantor untuk saya melaporkan, hanya via WA yang super slow respons dan telepon CS pun berbayar. Sampai tanggal 18 Maret 2024, dana saya belum kunjung masuk ke rekening.

Saya sangat kecewa, kenapa pihak ICONNET tidak melakukan survey lokasi dulu untuk memastikan bisa dipasang atau tidaknya? Ini malah customer disuruh melakukan pembayaran dulu.

Semoga dengan diterbitkannya surat ini bisa membantu proses percepatan refund dana saya, karena prosesnya terlalu lama dan ini juga kesalahan dari pihak ICONNET. Terima kasih.

Annika Mulyasari
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai ICONNET?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Proses Refund ICONNET Lama dan CS Slow Respons

oleh Annika dibaca dalam: 1 menit
0