Klaim Logam Mulia UBS dari Ultra Voucher Tidak Berhasil

Sekitar bulan Mei 2023, saya membeli kulkas Panasonic. Ternyata sedang ada promosi dari Panasonic berupa lucky wheel. Lalu dari promo Panasonic itu saya dapat voucher di Ultra Voucher senilai Rp250.000. Saya belum pernah pakai Ultra Voucher sebelumnya. Namun karena dapat voucher dari Panasonic itu, saya daftar akun di Ultra Voucher.

Setelah saya daftar, lalu saya cek vouchernya bisa ditukar apa, tetapi saya belum terlalu tertarik. Sampai akhirnya saya mendapat pemberitahuan, bahwa voucher saya akan expired. Mulailah saya cari-cari, apa kira-kira barang yang menarik untuk ditukarkan.

Awalnya saya mencoba menukar voucher dengan voucher Alfamart sebanyak Rp50.000. Namun ketika saya mau tukarkan ke Alfamart, kasir Aflamartnya tidak kenal dengan voucher tersebut. Padahal maa berlaku voucher hanya satu hari. Akhirnya hanguslah voucher Alfamart saya senilai Rp50.000.

Kemudian saya cari-cari lagi, barang apa yang kira-kira menarik untuk ditukarkan. Setelah mencari-cari, saya ketemu dengan barang Logam Mulia UBS 0,1 gram senilai Rp143.652. Setelah menukar voucher, saya baca di keterangannya untuk menghubungi PIC Steven di nomor 08122238**79. Saya coba hubungi nomor tersebut, tetapi selalu disebut nomor di luar jangkauan. Saya coba cari lagi informasi lain dan ketemu informasi untuk mengisi google form pemesanan di https://forms.gle/z8cd14zEzXauJNQJ6.

Setelah saya isi form tersebut, saya tidak mendapatkan respons apa-apa. Kemudian saya coba email ke info@ultravoucher.co.id, tetapi tidak mendapatkan respons juga. Saya coba telepon ke call center di 021 2283 1000, tetapi tidak nyambung.

Saya coba chat dan jelaskan permasalahannya, tetapi petugasnya tidak mau bantu saya, karena katanya voucher saya sudah expired. Saya coba jelaskan, bahwa saya sudah coba klaim sebelum expired, tetapi tidak berhasil. Petugas tidak mau tahu, karena sudah expired tidak bisa dibantu katanya.

Kalau proses klaimnya lancar, saya juga tidak akan biarkan vouchernya expired. Tolonglah dibantu tim Ultra Voucher untuk klaim LM UBS saya. Nomor order voucher saya: SO-20231008-8621981217250.

Junias Sinaga
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Klaim Logam Mulia UBS dari Ultra Voucher Tidak Berhasil”

Dear Bapak/Ibu Junias Sinaga, Sebelumnya izinkan kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh pelanggan kami terhadap produk/jasa...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Klaim Logam Mulia UBS dari Ultra Voucher Tidak Berhasil

  • 21 Maret 2024 - (15:27 WIB)
    Permalink

    Kini eranya keajaiban reformasi. Siapa cepat belum tentu dapat, apalagi 10 bulan jalan di tempat. Yang bikin promo malah mungkin sudah lupa, dan panitianya sudah merintis karir di tempat lain.

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Klaim Logam Mulia UBS dari Ultra Voucher Tidak Berhasil

oleh Junias Sinaga dibaca dalam: 1 menit
2