Tanggapan perihal “Klaim Logam Mulia UBS dari Ultra Voucher Tidak Berhasil”

Dear Bapak/Ibu Junias Sinaga,

Sebelumnya izinkan kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh pelanggan kami terhadap produk/jasa Ultra Voucher dan respon melalui media konsumen yang baru dapat kami informasikan saat ini.

Kami pun menyampaikan terima kasih karena telah menjadi pelanggan setia kami dan telah melakukan pembelian produk/jasa Ultra Voucher selama ini.

Menanggapi keluhan yang saudara/i sampaikan pada mediakonsumen tertanggal 21 Maret 2024 pada tautan:

Melalui layanan pelanggan Ultra Voucher, kami simpulkan beberapa kronologis kendala yang terjadi sebagai berikut:

  1. Pada tanggal 08 Oktober 2023, pelanggan Ultra Voucher atas nama Bapak/Ibu Junias Sinaga melakukan pembelian logam mulia (LM) milik merchant kami yakni UBS atas hasil pemberian voucher dari produk Panasonic.
  2. Pada tanggal 11 Oktober 2023, pelanggan menghubungi Customer Service (CS) Ultra Voucher untuk menanyakan bagaimana cara pengambilan produk logam mulia (LM) UBS tersebut. Agent Axel menjawab keesokan harinya dengan memberikan konfirmasi list outlet untuk pengambilan LM UBS yang telah dibeli oleh pelanggan.
  3. Pada tanggal 15 Maret 2024, pelanggan menghubungi CS melalui live chat website Ultra Voucher dan menanyakan informasi terkait pesanan voucher UBS pelanggan.
  4. Kemudian pada tanggal 15 Maret 2024, pelanggan memberikan informasi bahwa telah menghubungi CS Ultra Voucher melalui email terkait pesanan LM UBS. CS Ultra Voucher tidak menerima laporan dari Pelanggan tersebut via email dan menginformasikan via live chat website bahwa voucher LM UBS pelanggan telah kadaluwarsa atau expired sejak tanggal 7 November 2023.
  5. Pelanggan telah menyampaikan keluhan melalui website mediakonsumen.com pada 21 Maret 2023.

Berdasarkan kronologis yang telah disimpulkan diatas, maka kami dari pihak Ultra Voucher menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang dialami dan menyampaikan secara singkat mengenai kendala tersebut sebagai berikut:

  1. Voucher UBS milik Pelanggan sudah expired sejak tanggal 7 November 2023 dan pelanggan melakukan pengaduan kepada CS Ultra Voucher di tanggal 15 Maret 2024.
  2. Pelanggan telah melakukan prosedur yang benar dengan melihat dan melakukan terms & condition yang terdapat di produk Ultra Voucher dalam hal ini voucher LM UBS 0,1 gram dan mengisi data diri pada form google sheets yang linknya sudah tertera pada terms & condition voucher di aplikasi Ultra Voucher.
  3. Setelah melakukan pengisian, pelanggan tidak mengubungi CS Ultra Voucher namun menghubungi pihak UBS dalam hal ini person in charge (PIC) UBS yang saat itu sedang berada di luar jangkauan dan tidak bisa dihubungi.
  4. Berdasarkan tindakan pada poin 3, maka pihak UBS pun tidak memberikan informasi kepada pihak Ultra Voucher atas pembelian LM UBS 0,1 gram melalui voucher kepada kami.
  5. Saat ini pihak Ultra Voucher telah menghubungi pelanggan dan telah melakukan tindaklanjut penanganan bersama pihak UBS atas kendala yang dialami oleh pelanggan.

Demikian informasi ini kami sampaikan untuk sekiranya dapat Bapak/Ibu Junias Sinaga ketahui perihal kendala yang telah dialami. Detail informasi ini juga dapat Bapak/Ibu mintakan kepada CS Ultra Voucher.

Apabila pelanggan ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 021 2283 1000 atau WA +62 811-9276-700 serta e-mail info@ultravoucher.co.id. Kami akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi voucher digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Sekali lagi kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang terjadi, terima kasih.

Salam,

Public Relations & Corporate Secretary Ultra Voucher
Jl. Tebet Barat IX No. 35 BB RT.004 RW.005 Tebet
Jakarta Selatan DKI Jakarta 12810

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Klaim Logam Mulia UBS dari Ultra Voucher Tidak Berhasil

Sekitar bulan Mei 2023, saya membeli kulkas Panasonic. Ternyata sedang ada promosi dari Panasonic berupa lucky wheel. Lalu dari promo...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan perihal “Klaim Logam Mulia UBS dari Ultra Voucher Tidak Berhasil”

  • 27 Maret 2024 - (10:16 WIB)
    Permalink

    Pihak Ultravoucher sudah menindak lanjuti keluhan saya dan berkoordinasi dengan pihak UBS untuk pengiriman minigoldnya. Minigold sudah saya terima. Terima kasih Ultravoucher dan UBS atas kerjasamanya.
    Kedepannya harap ditingkatkan layanannya agar konsumen tidak kebingungan dalam mengunakan layanan. No contact yg dicantumkan harus dapat dihubungi dan menganggapi. Emailnya juga bisa menerima email dari konsumen dan ditanggapi juga. Begitu juga dengan google form harap ditanggapi juga. Dan no telp customer service juga harus dapat dihubungi dan menanggapi telp konsumen.

    • 27 Maret 2024 - (15:09 WIB)
      Permalink

      Dear Bapak/Ibu Junias Sinaga,

      Terima kasih atas masukannya perihal Ultra Voucher, tentunya masukan ini akan kami jadikan sebagai pembenahan layanan kami kedepannya. Kami harapkan Bapak/Ibu Junias tetap menjadi pelanggan setia kami untuk dapat terus menikmati berbagai produk dan layanan Ultra Voucher.

      Salam kami,
      Ultra Voucher

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Ultra Voucher?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Klaim Logam Mulia UBS dari Ultra Voucher Tida…

oleh Ultra Voucher dibaca dalam: 2 menit
3