Surat Pembaca

Saldo DANA Hilang Tiba-tiba Di Luar Kendali Saya

Yth. Media Konsumen,

Melalui artikel ini saya ingin ungkapkan kejadian yang saya alami kemarin. Saya pengguna akun DANA Premium, yang di aplikasi terjamin keamanannya. Setiap transaksi atau masuk akun, ada OTP dan verifikasi wajah. Namun tiba-tiba akun saya diretas, sampai bisa transaksi di luar kendali saya, sehingga saldo hilang semuanya.

Saya sudah menghubungi bantuan CS DANA, tapi jawabannya hanya robot yang bertele-tele. Saya sangat kecewa dengan aplikasi DANA yang sangat merugikan. Rasanya uang 3 ratus ribu rupiah begitu besar bagi saya, tapi hilang oleh oknum yang gak bertanggung jawab.

Bagaimana ini keamanan verifikasi wajah, OTP, dsb? Ternyata gak berarti, sehingga orang lain bisa bebas begitu saja. Cukup untuk kali ini saja sebagai pembelajaran bagi saya. Bagi pengguna lainnya, hati-hati menyimpan uang di DANA.

Encep Oom
Sumedang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Kasus raibnya saldo di DANA sudah banyak dilaporkan di sini. Ada yang tetap bertahan sampai kena giliran.
    Rupanya Drama nya belum kelaaarr.

  • Aplikasi ovo sy klo buat transfer kok gak bisa langsung berhasil..dan selalu ada laporan SEDANG PROSES...
    MOHON jelaskan kenapa kendalanya...